Lagi! Gambaran Kawasaki 250RR mono eksis dengan teralis!

kawasaki ninja 250SL 1 tralis 5 tralis merah

Halo masbrai..menanggapi komen dari motoblaster yang merupakan masukan yang berharga bagi mb tentang renderan sebelumnya ninja 250R mono alias single silinder, mb pun ubek ubek google, karena menurut mb pasti desainya di miripkan dengan motor kakaknya alias yang lebih gede cc nya, maka dari itu mb pun menemukan desain yang sangat mirip dengan zx6R untuk bagian sayap kiri kanan, yupp… dapat pencerahan langsung deh..

melihat gambar dari blog lainya yang terlihat sayap fairingnya sangat mirip dengan zx6r loh.. wah wah…

oke bahannya mb ada dua, 1, gambar penampakannya sebagai acuan, 2, teralis yang mb dapat dr kang taufik di blognya.. yup..

untuk itu langsung buka shotoshop dan mulai utak atik bagian sayap..kemudian tak lupa mb puun nyomot teralis yang ada di blog kang taufik, namun sebelumnya mb pun mengutak atik buntutnya yang ternyata berbeda dengan buntut kakaknya yang 2 silinder, monggo di lihat..kalo ngikut desain zx6R, buntutnya lebih kecil namun terbagi jadi 2 bagian..

buntut kawasaki 250 single silinder

pas pasang2 teralis, biar pas possinya mb pun pake cara ngeblat nih, bia pas gitu..utak atik teralisnya yang rumit..

kawasaki ninja 250SL 1 tralis 3 kawasaki ninja 250SL 1 tralis 4 kawasaki ninja 250SL 1 tralis 5

sampe segala cara mb pake biar dapat posisi yang pas.. dan walhasil dapat kayak gini gan..

kawasaki ninja 250SL 1 tralis

wah udah keliatan nih, namun apakah samping kiri kanan di biain muncul teralisnya kayak gitu ya? tapi gapapa sih, makin terlihat kekar juga, klo di tutup samping kiri kanan agak kalem..kayak gini nih. (samping kiri kanan pas di bawah tempat dudukan biker)kawasaki ninja 250SL 1 tralis 2Yup… rapi kan.. nah liat di balik sayap kiri kanan juga mb liatin tealisnya..karena pasti lebih keren…kawasaki emang pinter nih manjain konsumen.. haha ( galau ngetik artikel sambil ngelirik CBR250 ane.. lego gk yyaaa lego gak yaa.. wkwkwk )

Nah.. nantinya pasti konsumen klo udah beli nih motor yang kudu di ubah pasti bagian teralis deh.di kelir merah pasti lebih mantap..ato orange ala ktm gitu.. klo mb sih srek nya pake merah.. lebih juoosss….

kawasaki ninja 250SL 1 tralis 5 tralis merahjiaaan…mb ngillerrrr tenaaaann… legooo wess legooooo…ayo ayoooo sapa yg mau cbr nya mb.. hahahaha..

monggo di liat dengan zx 6r di bawah…

2013-Kawasaki-Ninja-ZX6R-2

sayap sampe kblakang di sinyalir akan mirip dengan ini, namun untuk 250R mono ini pake teralis biar beda.. wahh.. juosss tenan rek.. saluut untuk kawasaki

nah itu deh sekilas proses mb buatin renderan.. bisa salah bisa bener.. namanya juga menerka nerka,

abis liat modifan mb minta kliknya ya gan – bali wedding photography

Iklan

26 thoughts on “Lagi! Gambaran Kawasaki 250RR mono eksis dengan teralis!

  1. Ping balik: Penampakan Kawasaki Ninja RR mono, mirip dengan renderan motoblast waktu itu! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s