Spysphot Next Suzuki Sport 150cc ??

suzuki gixer 150 Halo masbrai… setelah lama gak ada kabar dari suzuki, yang terasa ade ayem saja, dan seperti hanya jadi penonton bagi persaingan motor sport 150cc di indonesia, kabar terbaru adalah di temukannya spyshot motor sport 150cc yang di sinyalir adalah milik pabrikan suzuki.


melalui forum xbhp, salah satu  membernya membeberkan bahwa telah melihat penampakan suzuki sport  yang di sinyalir 150cc, dan terlihat jelas juga kalo sampean lihat di sayapnya terdapat tulisan “GIXER”, nah.. kalo di padu padankan, mirip mirip dengan GSX, apakah suzuki diam diam sedang menggodok motorsport baru ? jika iya maka besar kemungkinan nih motor bisa di boyong di indonesia di karenakan nih spyshot ada di india, namun tidak menutup kemungkinan pabrikan suzuki indonesia paling tidak membawa blue print dari nih motor dan merakit nya di indonesia, demi harga yang terjangkau,

melihat dari sisi desain, dan peluang, suzuki masih terbuka lebar kok untuk sport 150cc, masih banyak pecinta thunder 125 dan 250 yang masih setia, klo di omong omong, mb pun dulu pengguna thunder 125, hehe…sepertinya jika hadir di indonesia bisa bersaing kok dengan pergulatan yang sekarang.

IMG_1627

lihat sisi desain, penampilan, motor ini udah cukuplah.. desainya yang tak biasa masbrai.. lihat saja knalpot nya yang pendek dan melebar di ujungnya, serta bagian belakang yang nungging serta sayap yang udah modern, untuk headlamp sepertinya udah juosss dan tampan muka nya..

so,,suzuki GIXER 150cc mengaspal di indonesia? gimana menurut masbrai semua? silahkan di komen, semoga berguna

suzuki gixer 150

Iklan

10 thoughts on “Spysphot Next Suzuki Sport 150cc ??

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s