Modif Striping new MegaPro RWB!

Honda-New-Mega-Pro-RWB1

 

Halo masbrai.. kali ini mb akan buat striping baru untuk new megapro nih, namun yang masih edisi karbu. yang FI belum ada y.hehe.. nah kali ini kelir yang mb kasih agk beda,kali ini adlah kelir RWB yang biasa di pake motor motor honda lainya seperti CBSF dan kakak kakaknya… monggo di intip.

 

Ternyata new megapro di kasih kelir RWB sangat fresh sekali kok, dan eye catching banget, warna nya juga berani serta agresif, so kenapa ya dulu AHM ga aplikasikan warna ini juga, kan enak bisa dongkrak penjualan juga, ah gatau deh. itu mah urusan mereka.. ane cuma kasih simulasi striping aja..

semoga bisa menjadi inspirasi modif motor sampean semua. MERDEKAAAAAAA!!!

Honda-New-Mega-Pro-RWB1 Honda-New-Mega-Pro-RWB7 Honda-New-Mega-Pro-RWB6 Honda-New-Mega-Pro-RWB5 Honda-New-Mega-Pro-RWB4 Honda-New-Mega-Pro-RWB3 Honda-New-Mega-Pro-RWB2

 

abis liat modifan, motoblast minta kliknya ya gan.. klik link sbelah ini – bali wedding photography
bagi yang udah klik, thanks ya gan.. 🙂

Iklan

10 thoughts on “Modif Striping new MegaPro RWB!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s