Konsep Modif Kawasaki Ninja 250 RR mono!

KONSEP MODIF NINJA 250 RR MONO 1 Halo masbrai… seperti janjii motoblast di artikel sebelumnya, motoblast akan mengulas tentang konsep modif yang bisa di gali dan atau yang biasa di pakai para rider kawasaki ninja 250RR mono, ato bagi calon pembeli motor ini yang galau antara beli ini dan beli yang produk lainya

untuk kali ini motoblast memilih warna kuning, loh kenapa? karena warna kuning jarang jadi pilihan  orang untuk memilih nya, so disini motoblast akan membuat sedikit sentuhan di warna bagaimana warna kuning bisa sangat bagus jika di beri sentuhan kombinasi warna.

oke. sekarang yang bisa di pake konsep modif adalah biasanya gedein ban, semaksimal velg bisa mencakupnya, ganti knalpot racy yang suaranya mendentum. kemudian ganti upside down untuk suspensi depan..oke 3 ubahan itu aja yang sering di pake namun hasilnya udah ciamik kok, dan juga 3 modif itu aja udah ciamik juga biaya nya.. hehe

monggo di intip yang ini

KONSEP MODIF NINJA 250 RR MONO 1ubahan kaki kaki seperti ban, knalpot, upside down, dan jika memungkinkan ubah velg lebih gede juga.

untuk berikutna sama dengan yang di atas, namun motoblast coba sedikit ubah warna body belakang jadi hitam, kasih striping garis warna putih sebagai list minimalis, kemudian jok boncenger di ubah jadi kuning,.hasilnya cukup elegan masbrai..

KONSEP MODIF NINJA 250 RR MONO 2gimana menurut pendapat masbrai semua? monggo di share..

Kenali sifat wanita dan pasanganmu dalam memperbaiki hubungan kalian, klik di sini oh ternyata

Iklan

18 thoughts on “Konsep Modif Kawasaki Ninja 250 RR mono!

  1. Ping balik: Modif Kawasaki Ninja 250 RR mono 2014 Buntut Kalibri! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s