MONYORR MONYORR!!SUPER MEGA KOLEKSI GALLERY Inspirasi Modif Yamaha R15 semua warna!!!MODIARR wesss!!

yamaha R15 res - special edition

Halo mas dab….masih di super duper monyorr monyoor…banyak yang menanyakan dan request modif striping untukk R15 sedangkan sudah jauh jauh tahun bahula udah pernah di buatin..walhasil pasti baru berkiprah dibidang modif striping di motoblast baru baru aja nih..hehe..naah untuk itu..buat membantu mas dab semua..nih motoblast sodorin mega gallery inspirasi modif yamaha R15 yang pernah motoblast buatin..monggo di sedot. Monggo siap kan kopi sama kacang yang banyak untuk pilih desainya..uakeh mas dab..ada lebih dari 150 desain..masih blm semua yang ada di folder laptop motoblast..kalo semua..wohh iso muntah muntah sampean ngliatnya..hehehe

dengan begini…komplit deh..biar mas dab bisa cek cek..mana yang belum dan gak ada di R15..monggo

 

Iklan

20 thoughts on “MONYORR MONYORR!!SUPER MEGA KOLEKSI GALLERY Inspirasi Modif Yamaha R15 semua warna!!!MODIARR wesss!!

  1. yoyokR15CI

    Mas dab, boleh request R15 modif Arsenal g, tp main warna banyakan di biru sama putih aja, biar klo ada Razia aman” aja…. 🙂

    Balas
  2. Ping balik: UPDATE Mega Gallery Yamaha R15 all color for all desain!! lengkap wess | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s