Modif Honda CB150R pake Baju model CBR600RR! Lah kok sangar ya?

CB150R modif bodycustom model cbr600rr-4

Halo mas dab…berawal dari melihat gambar di share di salah satu blog di sibemo.blogspot.com bahwa honda cb150r di pakein baju model cbr600rr, lah kok jebule sangar, darisitu motoblast mencoba membuat dalam bentuk gambar hi res biar bening, nah..walaupun mungkin pengaplikasianya bakal uaboott tenan , tapi paling tidak buat inspirasi gapapa kan..hehe

berawal dari modifan penampakan ini

FB_IMG_1426994020426

Naah..mulai dari baju cbr600rr buntut cbr150r lokal sampai buntut model cbr600rr 2011, kemudian knalpot ubah lebih gambot ala cbr250r,setelah itu parahnya lagi pake upside down..

hahaha..wani piro..klo gini mah mahal modifnya..ya gak..tapi jujur aja nih owner cb150r pengen gak motornya di modif fullfairing kayak gini? hayooo ngakuuu….hehehe

CB150R modif bodycustom model cbr600rr-4 CB150R modif bodycustom model cbr600rr-3 CB150R modif bodycustom model cbr600rr-2 CB150R modif bodycustom model cbr600rr-1

 

baca juga :

Inikah wajah sebenarnya Yamaha MT25 Nanti nya?? Bocoran update Render!

Iklan

7 thoughts on “Modif Honda CB150R pake Baju model CBR600RR! Lah kok sangar ya?

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s