HOT! Render Yamaha MT-25 Perspektif View!!

image

Render MT-25 motoblast – Halo masdab…setelah lama didepan laptop, akhirnya selesai juga buat renderan terbaru untuk yamaha mt25 yang baru baru ini terlihat cukup gamblang dengan resolusi hi res yang di share oleh kang taufik tmcblog..

Beberapa point penting yang motoblast perhatikan yang ternyata luput dari perhatian, yang motoblast pikir tidak ada ubahan ternyata berubah , dan memang mt25 tidak ada yang pake body R25, baik buntut, body tengah, tangki, walaupun secara garis desain memang sama..

– bagian buntut berubah, disinyalir lebih tajam dan jarak di depan lebih pendek,..menyesuaikan ada behel nya..dan buntut setelah di cek, seperti mirip mirip buntut mt125, namun lenih gambot dan runcing.

– tangki jadi mirip new vixion karena ada cekungan bagian depan, namun setelah lama di teliti kok ada kemiripan dengan er6n, namun disinyalir tangki mt25 juga kondom, dan terpisah jadi 3, seperti tangki r25

– headlamp sepertinya bukan kayak mt series, melainkan lebih mirip ke arah byson fi nantinya..untuk headlamp itu motoblast buatin 3 perkiraan, gatau nanti mana yang pas..atau bisa kiga salah semua..hehe…

– undercowl sepertinya tidak comot sari model r25, karena sepertinya kok wagu, dan melihat beberapa spyshoot, ternyata gak lancip, melainkan agak melengkung, dugaan sementara akan mirip seperti mt125.

Dan berikut beberapa renderan motoblast untuk mt25 dengan varian headlamp menurut dugaan dugaan motoblast sendiri…

Bentuk headlamp MT-07 dengan visor model sporty edition nya

image

Kedua model headlamp mt125

image

Ketiga model byson fi, dengan visor model mt-07 sporty edition nya…kayaknya yang ini kok pantes banget ya masdab…

image

Kalo kayak gini,  buang jauh jauh keraguan akan motor ini..sepertinya moncer nantinya….yamaha sengaja mengexpose kesan otot dari yamaha mt25, gagah tenan oeyy..

Baca juga :
Yang Jomblo akut dan pas pas an, lihat foto ini biar gak putus asa!! Tuhan memang adil Brosies!

Bocor!! Dari Renderan New Tiger fi berikut ini, ada yang mendekati prediksi!wow!

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 7ECF611B ( Full )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

23 thoughts on “HOT! Render Yamaha MT-25 Perspektif View!!

  1. adie

    ternyata fungsi tangki kondom biar enak di rubah2 bentuknya ya. jd kalo mau modif tinggal beli kondomnya doang ga perlu mahal2 beli tangki seutuhnya.

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Ngowoh Tenan Melihat Tampang Yamaha MT25 Kalau Begini… | ARIPITSTOP

  3. MTlovers

    Smoga 99% kaya gini bentuknyaa, PASTI saya bungkus 1, oiy kang kira2 pasti ada versi ABS nya ga ya? masa hrs nggu 1 thn lgi biar kluar versi ABS nya..

    Suka

    Balas
  4. maculmania

    keren mas….lebih suka yg nomor duanya..tapi sayang speedo gabungan digital sama analog…bagusnya sih analog dua2-nya

    Suka

    Balas
  5. Asys Fandi

    Ketiganya josss semua….tapi kalo di liat garis desain secara utuh…headlamp byson Fi emang paling cocok….mantab..!!

    Suka

    Balas
  6. Ping balik: Kalau Yamaha MT-25 Wujudnya Begini Sih Bikin Ngiler… | Adventuriderz.com

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s