Spyshoot BYSON FI terparkir indah bersama MT25!! siap beredar nih kayaknya!

MT25 - BYSON FI 2015

Halo mas dab..kemaren pas mendapatkan gambar R25 terparkir tanpa rasa berdosa..gamblang tenan..ternyata gambar di bawahnya ini terjejer rapi dengan sang byson fi yang disinyalir terlihat banget udah siap untuk di edarkan.hemmm…mantap

gimana menurutmu masbro tntang byson yang baru ini dibandingkan dengan byson sebelumnya??

kayaknya memang byson yang sekarang ini terkontaminasi oleh desain dari india ya..hehehe

tapi beda lagi klo melihat langsung di jalanan mungkin akan beda cerita, bakal bilang woww..gambot rek..begitu juga MT25, walaupun motoblast kecewa ..yaaah begitulah..butuh obat untuk kekecewaan ini, nunggu jenggot sampe lumutan jebule gitu aja…hehe..

yo wes monggo di geber..semoga MT25 dan Byson bisa ngacirr di penjualan tanah air mendampingi R25 dan New vixion dan R15.. juosss..koomplit deh skarang sport nya yamaha..

monggo di kunyah kunyah

Iklan

10 thoughts on “Spyshoot BYSON FI terparkir indah bersama MT25!! siap beredar nih kayaknya!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s