Yamaha R15 terbaru ada livery Movistar bro!!kok sangar ya…

image

Halo masdab…di jepret di grup dgujubar yang disinyalir hadir di tumplek blek…yang motoblast gabisa hadir…ternyata ada r15 dengan livery baru..yaitu movistar..

Livery motogp yg banyak di gandrungi rider r15…karena birunya yg segerr itu…dan penampakan diatas sma sja buat ngiler lagi nih..gimna perasaan yg udh beli atau baru beli ya..hehe…

Banyak di forum r15 yang nyesel krn baru beli eh ada livery movistar yg di inginkan..

Ywes bagi yg udh terlanjur ambil..di decal fullbody aja tema movistar..pesen di motoblast. Wkwkwk..promosi sekali kali…hehe..

image

Awas jgn salah fokus yaaa….ahihihi…

R15 versi movistar motogp 2015??hmmmm..bening tenann oeyy…

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

17 thoughts on “Yamaha R15 terbaru ada livery Movistar bro!!kok sangar ya…

  1. dyno

    SangatSangat bening sekali mas,apalagi yg foto nomor 2.apa mungkin itu hadiah undian kalo beli r15 ya,kayak yg heboh di berita jual rumah bonus pemiliknya.😀
    Jadi semangat nih…

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s