Modif striping Honda Cbr150R lokal K45 Monster Racing!!juosss monyorr monyorr gan!

image

Halo masdab..biar serempak bin kompak bin komplit..setelah membuat kan modif striping ala monster racing yamaha grave di wsbk yang di aplikasikan di R1M dan motoblast aplikasikan di R25, R15, Vixion advance..maka kali ini motoblast akan buatkan di honda cbr150r lokal..byuh..jebule racun e ra nguati masdab..penasaran toh?monggo di intip

Warna apa aja masuk, mau hitam, merah, repsol, utk yg rwb gak motoblast masukin krn kbnyakan putih nti krg sangar..hehe..

Semoga bisa menginspirasi..ohya kmren ad yang nanya gimana untuk ninja??yang r15 wrna merah gmn?krn yang motoblast share masih warna biru aja..tenang..sabar..akan motoblast share semua..tp hati hati yo..racun mematikan..wkwkwkwk

Yang repsol episode selanjutnya ya..wkwkwk…

image

image

image

image

image

image

Monggo ndang di order..dijamin monyorr tenan..cbr semakin terlihat kekar dg livery gini..ahihihi

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

2 thoughts on “Modif striping Honda Cbr150R lokal K45 Monster Racing!!juosss monyorr monyorr gan!

  1. Ping balik: Modif Striping Honda CBR150R lokal K45 Monster Racing untuk Warna dasar Repsol! Nyuss | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s