HOT! Modif striping Honda CBR150R K45 new livery repsol di Motogp Aragon 2011!!

image

Halo masdab..mungkin banyak yang tau tapi juga banyak yang melupakan livery repsol dulu di motogp 2011 di aragon sempat ganti livery model baru..repsol dengan taburan bintang bintang…nah motoblast mau membuatnya untuk honda cbr150r k45 yang memang warna dasarnya repsol. Monggo di cekedot

Biar gak lupa. Nih penampakan repsol motogp aragon tahun 2011.

image

image

image

image

image

image

Nah piye masdab?dah inget toh…di tempelin di motor honda baik matic maupun sport 150cc naked atau sport 150cc fairing dan 250cc kayaknya mantep nih…

Dam hasilnya di bawah ini..hemmm..asli motoblast sendiei juga ngiler..sayang gapunya motor sport..adanya sepeda pancal aja..yawes..sepeda gayung bin sepeda pancal motoblast mw tak livery gini..biar berasa motogp..ahihihi..

image

Ciamikkkk oeyyy…

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

7 thoughts on “HOT! Modif striping Honda CBR150R K45 new livery repsol di Motogp Aragon 2011!!

  1. Ping balik: Modif striping Honda CBR150R Lokal Repsol Motogp Aragon 2011 – White Version! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s