Modif Yamaha R15 ala Racing Version plus striping – Black and Red Part 2!

YAMAHA R15 NEW PERSPEKTIF-NEW-YAMAHA RACING2

Halo mas dab..masih inget dengan desain saya diatas kan? bagi yang belum tau silahkan klik di link ini, dan kali ini motoblast akan buatin untuk versi warna merah dan dasar hitam, penasaran kan kayak gimana? monggo di intip

karena ini modifan versi ala racing, maka headlamp di tutup..emboh wis gimana kalo di pake malam hari..hahaha..yang penting kan keren, urusan lampu bisa temple di bawah batok kepala, hehe…

sekarang versi merah dan hitamnya, makin maknyuss mas dab…jiaan sobek tenan..kok iso apik yo….aku yo heran ..wkwkwk..racun mematikan bagi rider R15, maaf motoblast hanya bawa racun, untuk penawarnya gak bawa..wkwk klo striping sih bisa, kalo yang lain, angkat tangan deh…

semoga bermanfaat

YAMAHA R15 NEW PERSPEKTIF-NEW-YAMAHA RACING2YAMAHA R15 NEW PERSPEKTIF-NEW-YAMAHA RACING3

Official motoblast online shop

Iklan

6 thoughts on “Modif Yamaha R15 ala Racing Version plus striping – Black and Red Part 2!

    1. reza kurniawan

      Idem mas, biar mirip power ranger juga deh
      Yamahmud gk belajar dari sincan
      Itu nanti mt25 jgn2 kena facelift juga
      Gregetan ane, dendam gara2 nva lebih wow dari sincan dirumah yg ngebul haha

      Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s