Soal Insiden M. Fadly di supersport 600 ARRC Sentul Kemaren! Pembalap Dimas Ekky minta agar Video di hapus! Mohon di doakan saja!

11401142_10204390552343767_1864973765936791939_n

Halo mas dab..mungkin yang melihat tayangan race di TV kemaren supersport yang di juarai oleh M fadly, pasti melihat insiden gimana tertabraknya pembalap asal indonesia ini oleh pembalap asal Thailand, dan setelah itu kita pasti tahu menjadi trending topic baik di blog , sosmed maupun di media mana aja, namun tak jarang banyak yang menampilkan gimana kondisi M Fadly dan perkembanganya, baik video pas di tabrak di selebrasi waktu itu, baik pas kejadian di tangani dan macem macem lah..namun hal itu ternyata di mohon untuk jangan di share, aslinya sih,…setidaknya kata temen yang juga pembalap yaitu Dimas Ekky Pratama, membuat statemen di sosial media juga ..

isinya adalah kurang lebih seperti ini saya copas

Teman teman mohon jangan di share video mas Fadly kita semua hanya minta teman” semua mendo’akan beliau moga cepat sembuh. Apa bagusnya sih melihat vedeo seperti itu jika anda punya pri kemanusiaan mungkin anda tidak ingin mengapload video seperti itu melainkan anda mungkin mendoakan nya terima kasih semua. Mohon videonya di delete.

Pernyataan diatas memang bukan tanpa alasan, tapi memang seharusnya begitu mas dab…andai saja terjadi pada teman kita, dan video nya di share, pastinya kita akan merasa hanya sebagai tontonan belaka, seharusnya adalah mendoakan…namun mungkin media atau blog ataupun siapapun yang ngeshare maksudnya baik, yaitu memberikan berita perkembangan kondisi M. Fadly pasca insiden tersebut..bagi fans nya biar tau keadaan terkini.. tapi apapun itu mungkin lebih baik di hapus saja foto apalagi video nya mas dab..

yaaa…namanya ngeblog pasti ingin di baca banyak orang, namun untuk yang satu ini lebih baik jangan deh..motoblast dari kemaren kaget dengan kejadian ini, miris banget, namun tidak ingin memberitakan karena memang kurang menguasai materi nya apa…dan untuk berita ini memang sengaja motoblast bahas setidaknya kita sebagai sesama pencari berita, ingin memberikan informasi terbaik,..saling mengingatkan..oke mas dab..sedulur kabeh toh… 🙂

semoga beliau M. Fadly di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, di berikan kekuatan dalam menghadapi nya dan segera bisa beraktifitas kembali seperti semula tanpa kekurangan suatu apapun, dan masalah yang di hadapi dalam hal ini cepet terselesaikan dengan jalan terbaik yang dipilihkan oleh Allah. amiin..

monggo yang baca juga mendoakan ya… 🙂

Iklan

2 thoughts on “Soal Insiden M. Fadly di supersport 600 ARRC Sentul Kemaren! Pembalap Dimas Ekky minta agar Video di hapus! Mohon di doakan saja!

  1. Andy

    liat videonya di youtube ngeri Bos, + keadaanya kedua rider sangat parah… semoga M. Fadly di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, di berikan kekuatan dalam menghadapi nya, Amin…

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s