Aneka Modif Striping Yamaha R25 Black – Red – Blue yang bisa di jadikan Inspirasi !! Monyorr oeey!

YAMAHAR25-FIAT MOTOGP2

Halo mas dab…ketika geledah geledah folder, eeh nemun satu folder yang isinya modif striping yamaha R25 dengan banyak pilihan warna dan sepertinya ini yang banyak di tanyain orang ke motoblast… selain menarik, striping gini juga simple,..mau tau apa aja? monggo di intip

dari berbagai warna dasar merah, hitam, dan biru sesuai warna pabrikan,, dan kini bisa di ubah baju nya alias stripingnya jadi lebih greget…semoga bisa menginspirasi bagi rider R25 yang lagi bingung mau di modif kayak apa ya motor nya..hehe..mungkin ini salah satu yang dicari yang srek dihati. semoga!

Iklan

2 thoughts on “Aneka Modif Striping Yamaha R25 Black – Red – Blue yang bisa di jadikan Inspirasi !! Monyorr oeey!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s