Special edition – Modif Striping Yamaha new Vixion Advance – livery CAMEL MOTOGP!

new vixion advance - camel motogp livery-front

Halo mas dab semuanya…kali ini motoblast mau buat yang bening bening nih…striping dengan tema livery motogp lawas yaitu tim camel, naah bening warna kuning full rasanya kok monyorr tenan yo…mau tau selengkapnya? monggo di intip berikut ini

piye mas dab?? monyorr ora? kalo gak monyor yaa di bilang monyor aja buat nyenengin saya..wkwkwk…kalo diliat liat.bagian depan dengan moncong biru gitu keliatan lucu ya…tapi muantap juga..bening oeyy…kayak saya orangnya bening..hehe

wesss semoga bisa menjadi inspirais bagi mas dab semua.. merdekaahh

new vixion advance - camel motogp livery

oh ya sebelumnya motoblast juga buat untuk Yamaha R25 dengan tema Camel Motogp juga..juoss loh klik disini

Iklan

6 thoughts on “Special edition – Modif Striping Yamaha new Vixion Advance – livery CAMEL MOTOGP!

  1. amg

    Min, kok jarang bikin stripping buat n250fi sih? Bikin yang temanya remix juga dong min…. Hehehe makasih min 😀

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s