Akhirnya Byson FI Resmi di rilis – Banderol 21.650 Juta OTR Jakarta! ada 3 Varian warna

All-New-Byson-FI-Red-Combat

Halo mas dab….akhirnya lama di tunggu ternyata Yamaha Motor Indonesia resmi merilis gacoan motor naked baru nya yaitu Byson FI, byson dengan ubahan mesin yang udah injeksi.. wiss juosss muantap mas dab

Yamaha menyebut nya dengan julukan Nakedvolution…wuihh…sangar nih sebutan nya…dari segi desain, semua berubah total..shroud yang lbih gede, gagah, headlamp baru, daaaaan yang baru adalah jok dudukan sekarang mengaplikasikan split seat, namun bukan seperti R25 atau R15, MT-25, tetapi masing nempel walaupun udah split seat.. naaah ini yang mantap binggo..

di dukung dengan mesin yang udah injeksi membuat perfoma mesin lebih agresif. untuk speedometer sekarang terpasang eco indikator dan bobot pun berkurang 3kg.. muantap..dan juga kalo dari laporan yang di dapat, ukuran stang sekarang lebih besar, kemudian di topang dengan ban depan 100/80 dan belakang 130/70. berarti ban belakang lebih besar dari versi sebelumnya

All New Byson Fuel Injection ini di bagi menjadi 3 varian warna yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold.

daaan harga nya adalah eng ing eeeeeeeeeeeeenngg… Rp 21.650.000 OTR Jakarta…naaah wes toh…siapkan celengan semar mu mas dab untuk menebus…..wes ga banyak ngomong deh…langsung ke dealer yamaha terdekat..

Juosss monyorr monyooorr….. siaap siap di oprek standar striping nya aah… ahihihihi…..tangan mulai gatel

All-New-Byson-FI-Silver-Bold All-New-Byson-FI-Red-Combat All-New-Byson-FI-Black-Fighter

Iklan

3 thoughts on “Akhirnya Byson FI Resmi di rilis – Banderol 21.650 Juta OTR Jakarta! ada 3 Varian warna

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s