HOT!! ini dia sketsa bentuk Shroud dan Buntut sang Honda CB150R Facelift! monggo simpulkan sendiri

buntut-shroud cb150r facelift

Halo mas dab…sekian lama tidak terdengar berita gimana sang cb150r facelift, eeh ujuk ujuk tek bedunduk ( tiba tiba)..bocoran sketsa mampir ke dapur kebul motoblast…yupp…sketsa yang bisa jadi gambaran gamblang untuk beberapa bentuk body nya, yaitu buntut dan shroud..

dari keterangan sang kolega ini, ternyata dia mengoreksi apa yang pernah motoblast buat renderanya..naah awalnya sih biasa aja melihat renderan motoblast, namun setelah beberapa kali motoblast memperlihatkan renderan yang lama kelamaan katanya mendekati, gatel juga dia dan gregetan akhirnya memberikan gambaranya..waah suwun tenan masbroo…hehe

mas bro XXX ini mengoreksi bagian shroud yang ternyata moncongnya hampir mirip cb150r yang sekarang, namun lebih panjang dan ada moncong kebelakang ntuk bagian bawah nya…shroud cb150r facelift

kemudian tidak berhenti di situ saja, ternyata buntut pun di koreksi…kalo untuk buntut udah mirip , namun masih kurang lancip

seperti begini sketsa nya

buntut cb150r facelift

Untuk buntut seperti nya memang di miripkan dengan sang  kompetitor kah? soale mirip mas dab..hehe..yaah bisa jadi..karena dengan begini, dengan desain identik dan dengan beberapa penyempurnaan ide ide, pastinya akan bisa bersaing.ya toh.. 🙂

renderan motoblast yang di koreksi adalah dibawah iniCB150R FACELIFT-NEW-2015-joss-NEW1 CB150R FACELIFT-NEW-2015-joss-NEW2

naah wes gamblang toh? kira kira gimana menurut mas dab? ganteng ora? menurut mister XXX, sang cb150r facelift ini dijamin ngiler sampean kalo melihat, dan berubah mayoritas, wes bakalan pangling …ahihihi

cb150r facelift kayaknya ganteng …. siap siap deh.jebol celengan semar …

 

 

 

 

 

Iklan

14 thoughts on “HOT!! ini dia sketsa bentuk Shroud dan Buntut sang Honda CB150R Facelift! monggo simpulkan sendiri

  1. Ping balik: HOT!! UPDATE RENDER!! Seperti inikah wujud cikal bakal CB150R Facelift ??! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s