Fun Camp Ramadhan bersama para Blogger Oleh AHM. Jiaan mantap tenann rek!

IMG-20150627-WA0019

Halo mas dab… tepat 2 hari kemaren, di mulai dari hari jumat dan sabtu tanggal 26-27 juli 2015, motoblast beserta temen temen blogger lainya mengikuti acara fun camp ramadhan..yupp..namanya juga fun camp, pastinya menyenangkan banget, dan bukan hanya fun camp, namun ada banyak yang motoblast dapet di acara ini, wess muantap tenan

ketika mengikuti acara ini, awalnya motoblast belum menemukan sebenarnya tujuanya apa, namun ketika ditengah tengah acara, disitu motoblast menemukan bahwa banyak sekali nilai nilai yang motoblast dapetin, salah satunya adalah hubungan silaturrahmi antar blogger semakin erat, bayangkan, kita tidak pernah ketemu sama sekali, namun di pertemuan kemaren, kita semua seperti saudara dan teman plus sahabat yang sangat akrab, bahkan kekeluargaan pun sangat kental…

acara yang di selenggarakan oleh AHM ini jelas bukanlah sekedar camp biasa,  pertemuan antar blogger dari berbagai penjuru daerah, antara lain saya sendiri dari bali, jatim, jogja, jakarta dan sekitarnya.. .acara nya juga mantep banget, kreatif dan nilai kebersamaan yang di rasakan motoblast sangat sangat terasa, hemm. terharu deh…

dari lomba masak, lomba membatik, tarawih bersama, sholat bareng, berbuka puasa dan sahur bareng, serta motivasi dan sentuhan dari hati ke hati bagaimana dan tujuan kita sebenernya apa dalam ngeblog, setiap kegiatan mempunyai arti, dan bagaimana kita bisa bermanfaat bagi orang lain..weeh..kalo di jabarkan secara detail bisa 5 hari nih, hahaha

apa yang motoblast dapet?? dari situ banyak sekali temen temen setelah saling sharing dalam acara ini, temen temen blogger yang awalnya sebenernya semangat menulisnya menurun, menjadi bangkit kembali, dan juga bagaimana menjadi blogger sejati yang memberikan informasi yang bermanfaat tanpa harus menyela atau mem BC satu sama lain. itu lah intinya…

acara kayak gini kudu rutin nih di adain, karena begitu besarnya manfaat di dalam nya bagi motoblast sendiri sebagai blogger yang seumur jagung di bandingkan dengan temen temen blogger yang motoblast jumpai di acara ini, penyemangat, saling menyemangati, saling berbagi….wessss dalem banget..

diacara itu juga ada motivator dari ESQ, klik disini esqway165.com, naah..rasanya AHM tak salah pilih nih memilih ESQ dalam mengisi kegiatan fun camp kemaren…muantap tenan rek..sampe sampe semua pori pori pemikiran motoblast akan arti ngeblog, arti hidup dan lain lain, menjadi terbuka lebar..hemmm…seneng rasanya…

Last…fun camp ini di hadiri kurang lebih 15 blogger. dan memang dengan tujuan agar kita menjadi orang yang lebih berkualitas lagi,..dari sini persaudaraan menjadi semakin erat walaupun jarang ketemu, namun para blogger yang hadir kemaren seperti nyambung banget.. ketemu mbah bonsai lucu banget..wkwkwk….apalagi beberapa blogger boleh mengajak keluarga anak dan istri..wess kekeluargaan tambah monyorrr..

Thanks buat AHM maju terus..wes pokoke muantaapp…juosss monyorr monyoorrrr

Jpeg

penilaian….

Jpeg

batik buatan motoblast, piye gan ? hehe

Jpeg

lokasi di gunung salak. muantap dingin

IMG-20150627-WA0020

lomba masak oeyy

IMG-20150627-WA0021

pegang masakan sendiri, rasain masakan pas buka..haha

IMG-20150627-WA0018

pas sahur

 

Iklan

3 thoughts on “Fun Camp Ramadhan bersama para Blogger Oleh AHM. Jiaan mantap tenann rek!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s