woww… kejadian Marques & Rossi di GP Assen kemaren udah jadi MEME! walaah

11026062_861969577225956_3692522852189728313_n

Halo mas dab…. di motogp assen kemaren terjadi sodok sodokan antara marques dengan rossi di detik detik lap terakhir saat terakhir udah mau finish, dan ternyata hal ini tidak lepas dari MEME komik yang sekarang ini lagi booming…weleh

memang kemaren sangat seru tontonan motogp nya gak seperti sebelumnya yang hanya melihat orang touring, dan kmaren tak henti henti nya teriak teriak saat melihat motogp assen, wihh…marques salip, rossi membalas, dan di detik detik kemaren ternyata banyak menarik perhatian para penikmat motogp, termasuk motogp, dan tak heran meme komik banyak ramai di dunia internet..

Menurut Marques:
“But okay, I didn’t expect that he will cut [the corner]! In the end, what I feel is that we won the race but now for it doesn’t matter. For the next race it is most important that we will come back in a great level and we will try to be there.

“Lek Rossi motong jalan nih, harusnya itu penalnggaran oey..ane yang menang nih harusnya..”

Menurut Rossi:
“… I was on the line, but unfortunately his touch put me on the outside and I don’t have any chance to stay on the line because he pushed me on the outside…… I don’t have any chance because I can’t stay in the chicane because the speed is quite high. So I go on the gravel and the first reaction I have is to open the throttle because I don’t know how deep [the gravel trap is] and I don’t want to crash on the gravel. I was lucky to control the bike.”

“.. lek marques motong jalan aja, ane kluar lintasan, untung aja lintasan kekiri, yo wes langsung sikat aja ke lintasan..weh menang deh…”

Menurut MotoGP Race Director Mike Webb:

“We’ve obviously reviewed the incident from all the camera angles we have. The decision is racing incident. No advantage was gained. The basis of that decision is primarily the helicopter shot that shows at every stage Valentino was ahead. So Valentino had the right to the line.”

” ora popo gan, dilihat dari kamera manapun, rossi pancen di depan, jadi itu hanya insiden dalam balap, wajar aja. ”

race-direction-rossi-vs-marquez

wess apapun itu…marques dan rossi sangat entertaint banget,.menghibur…. kalo pembalap sebelah gak tau deh..bakal jadi touring GP.. wkwkwk

 

Iklan

7 thoughts on “woww… kejadian Marques & Rossi di GP Assen kemaren udah jadi MEME! walaah

  1. Dazz

    Pantes marquest yg bawa2 bendera victory lap.. tapi yg disorot kamera cuma rossi .. marquest kwbagian pas pasang bendera ama nyampe lg

    Balas
  2. Aris

    Betul kata orang dulu2, Honda makin panas makin bertenaga, Yamaha makin lama makin loyo. Buktinya Yamaha/Rossi kudu minjam tenaga Honda/Marquez untuk menang MotoGP. Yamaha semakin lamban di depan hingga tak sengaja keseruduk Honda/Marquez yang sangat kencang dari belakang hingga pura2 terpental masuk gravel. Padahal itu cuma skenario Yamaha buat melegalisasi motong jalur balap sambil dapat tambahan dorongan tenaga motor lawan sekaligus menghambat laju motor Honda. Apa gak malu mbah Rossi dengan motor Yamaha terbaru keluaran 2015 (plus teknologi SSG, dll) masih perlu minta dorong Marquez yang cuma menunggang motor usang dengan sasis tua buatan 2014 ? Salut buat Marquez yang semakin sportif walaupun jelas2 dicurangi/dipotong race linenya, bagaimanapun juga Honda lebih unggul.

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s