Undercowl Honda Sonic 150 – Runcing Hitech nih!

K56-cowl

Halo mas dab…bukan lek iwb namanya klo gak brojolin info info produk baru berupa serpihan gambar gambar..hehe..dan kali ini yang di bocorin adalah undercowl milik honda k56 atau new sonic 150..weleh…

bentuknya sih terlihat kalo motor ini nanti menganut garis2 tegas dan terkesan hi tech…

untuk lebih jelasnya..kurang lebih wujud honda k56 akan terlihat renderan motoblast akan motor iniwpid-honda-sonic-repsol-gp-2015-2.jpg.jpeg

new honda k56 150 -1 new honda k56 150 -7 new honda k56 150 -6 new honda k56 150 -4 new honda k56 150 -3 new honda k56 150 -2

Bijimane gan???

kayaknya motoblast akan koleksi satu motor ini buat dampingin si unyil250r. buat santai2 enak, ngebut enak, stylish juga enak..weh paket komplit… yo ora gan? kalo satria FU 150? ehmmm pinjem sodara aja deh..soalnya sodara banyak yg punya..ahihihi…

Iklan

3 thoughts on “Undercowl Honda Sonic 150 – Runcing Hitech nih!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s