Konfirm bentuk Crank Case Mesin CB150R facelift beda dari sebelumnya!!

image

Halo masdab…lagi lagi..dapet bocoran dari temen tentang cb150r..byuh..bosen yo wes ben..lah gimana beritanya yang ngalir itu aja..gapapalah..itung2 mengikuti berita tentang produk baru…yup..setelah melihat gambar diatas..

Konfirm bahwa crank case nesin cb150r dibuat beda. Alias anyarr…so..diperkirakan memang cb150r nanti bener bener all new nih..bener bener ganti baju..dan bisa jafi performa juga lebih di optimalkan..hemm..

Macan kalo udah ngamuk gini dh..gak kira kira…kalo melihat gelagat ahm akan sosok cb150r..maka disinyalir akan merambat ke motor2 lainya artinya dalam segi desain akan merombak total sesuai trend….

Jafi konfirm ya..tambahanya adalah crank case beda..dibuat seapik mungkin demi bisa mengimbangi desain yang baru…

Semoga bermanfaat…

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

9 thoughts on “Konfirm bentuk Crank Case Mesin CB150R facelift beda dari sebelumnya!!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s