Konsep Desain Honda CBR250RR ini sangar tenan!! Bukti Kreatifitas anak bangsa juoss monyorrr monyorr!

cbr250rr3

Halo mas dab… sebenernya kita semua sadar bahwa  kreatifitas anak negeri ini sungguh luar biasa, hanya kurang di expose atau kurang di anggap atau di remehin saja..namun mungkin soal otomotif, desain konsep..wess saya bilang bahwa anak negeri potensi nya luar biasa ,.salah satunya adalah berikut ini yang di kirimkan oleh bro luthfi satria yang mengirimkan via mesengger facebook tentang konsep honda cbr250rr dua silinder..penasaran? monggo di jebeblek..

terlihat bro luthfi ubrak abrik dari versi lama, sayap masih kayak versi thailand, begitu juga velg, namun lihat sayap bagian atas, headlamp, buntut, tangki..wesss..kalo gini sih asli jadi ngilerr dehh..

cbr250rr2

buntut ala kalibri..hemm…muantap tenan..apalagi kalo di dukung dengan mesin 2 silinder, wes jian monyoorr tenan, dan motoblast mencoba membuat sedikit tambahan bawah nya biar gak kedinginan.ehehe..daan buntut agak di panjangin biar gak terlalu kalibri..kasian yang di bonceng ntar..

cbr250rr

naah kira kira kalo desain cbr250rr dengan konsep begini, dengan penyempurnaan mesin dua silinder..piye gan?? mantap ora?

thanks bro Luthfi Satria atas kiriman konsepnya..juoss gandoss monyorr monyorrr

Iklan

17 thoughts on “Konsep Desain Honda CBR250RR ini sangar tenan!! Bukti Kreatifitas anak bangsa juoss monyorrr monyorr!

  1. Yahya

    Headlampnya kaya cbr 1000rr tahun 2009-2013 model pesek,menurut ane maah jauh lebih keren dari model headlamp sekarang,buntutnya ninja 250 fi banget,bikin kaya cbr 1000rr keren tuh

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s