Wowww.. Honda New CB150R akan brojol dengan 3 pilihan warna! nyuss

CB150R FACELIFT-NEW2-UPDATE

Halo mas dab..gembar gembor informasi mengenai 2 motor keluaran baru milik AHM ternyata tidak berhenti sampai disini, kabar terbaru menguak bahwa cb150r ini akan di gelontorkan dalam 3 pilihan warna loh..apa aja itu? monggo di simak

Yup…kabar yang berhembus mengabarkan bahwa New CB150R  akan ada 3 pilihan warna yaitu

Hitam, Merah dan putih.

Warna-New-CB150R

dan motoblast mengkreasikan renderan kemaren dengan striping2 dan warna sesuai pilihan yang sesuai kabar yang beredar..biar ada gambaran ben gak polosan

CB150R FACELIFT-NEW-BLACK CB150R FACELIFT-NEW-WHITE CB150R FACELIFT-NEW-RED

piye gan? ngiler opo ora?? ehmm….kayaknya kalo dilihat aslinya nanti pasti lebih gagah..bayangin aja ukuran ban aja udah gambot..130 ban belakang dan 120 ban depan ( kalo gak salah)… dengan desain knalpot yang menurut motoblast pas dan klop banget..apalagi desain fresh..hemm..inget mas dab..motor ganteng biasanya klo kaki kaki kekar, gitu aja kuncinya..wes dijamin mantap..lah iki semua di rombak total..apa gak ganteng maksimal nantinya…

semoga bermanfaat dan semoga renderan motoblast sedikit memberikan gambaran..

 

Iklan

10 thoughts on “Wowww.. Honda New CB150R akan brojol dengan 3 pilihan warna! nyuss

  1. Blogger simbing

    Render sonic dong mas, kan belum diupdate renderan sonicnya, hehe

    Btw kayaknya yg putih itu rwb deh mas

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s