Final Render CB150R Facelift Motoblast katanya Nyaris Identik menurut Blogger Master Lek Iwan Banaran! Wah…alhamdulillah!

wpid-cb150r-facelift-new-joss.jpg.jpeg

Halo mas dab..entah apa yang motoblast rasakan, setelah kemaren motoblast membaca artikel dari blogger master kita sapa lagi kalo bukan lek iwan banaran..blogger yang udah tidak di ragukan informasinya..wes jiaan sangar tenan..berkenaan renderan cb150r facelift yang motoblast buat, ternyata menurut lek iwan adalah nyaris identik..hemmm… wah waah

cuplikan dari artikel lek iwan banaran yaitu

” Jujur…Presentase kemiripan hasil render new CB150R terlampir dengan versi asli memang cukup besar. Mulai dari detil headlamp…..shroud….ban….castwheel…..buritan….lekuk behel…..hingga piringan cakram….engine serta sasis….begitu identik. Mungkin butuh beberapa lama untuk membandingkan. Namun secara umum……..bisa IWB katakan “nyaris” sama. Juozzz wis buat lek Joe…. ”

itu bukan kebetulan, namun motoblast sampe mata perih berulang kali mengulik ulik bocoran yang ada, membuat kontras warna di photoshop agar terlihat lekukan, garis dan arah dari gambar, dan motoblast mengikuti itu jadi terlihat seperti sekarang..namun kalo melihat hasil akhir kayaknya enak banget ya gampang buatnya bisa cepet jadi..

eiit tunggu dulu..motoblast buat sampe jenggotan muncul ungu ijo kuning saking sepet mata meneliti setiap info spyshot yang muncul beeh..kalo di tarik garis dari awal buat renderan..motoblast udah buat buanyak renderan dari awal kebocoran spyshot sosok cb150r facelift. bagi sampean yang mengikuti dari awal motoblast pasti sampe bosen lagi lagi liat renderan cb150r yang berubah ubah…alhamdulillah pembaca alias mas dab semua gak ada yang protes ( aslinya sih banyak yang protes, hanya gak keliatan..wkwkwk )

wes daripada penasaran liat cb150r facelift yang gambar burem, mungkin renderan motoblast bisa sedikit mewakili..semoga bisa menginspirasi masbro semuanya..dan akan selalu berusaha untuk bisa memberikan informasi renderan..krena cuma itu keahlian motoblast,..kalo soal bocoran waahh mampet bro..hahaha..apalagi soal info2 yang terbaru..jian motoblast blog paling buncit paling belakang dapet infonya..wong sebelah wetan..d bali…wkwkwkwk..

berikut proses renderan motoblast dari awal sampe hasil jadi sekarang… di urut dari atas sampe paling bawah ya… buat segitu banyak..mumet tenan..hahaha

wpid-cb150r-facelift-cb500f-1.jpgHonda-CB150R-SFAwpid-all-new-cb150r-facelift.jpg.jpegdashboard cb150r faceliftwpid-all-new-cb150r-facelift2.jpg.jpegCB150R FACELIFT-NEW-2015-joss-NEW1CB150R FACELIFT-NEW-2015-NEWESTwpid-cb150r-facelift-new1.jpg.jpegCB150R FACELIFT-NEW2-UPDATECB150R FACELIFT-NEW-REPSOL

dan akhirnya jadi seperti ini…semoga saja memang bener bener mirip

wpid-cb150r-facelift-new-joss.jpg.jpeg

Iklan

13 thoughts on “Final Render CB150R Facelift Motoblast katanya Nyaris Identik menurut Blogger Master Lek Iwan Banaran! Wah…alhamdulillah!

  1. bdt

    yach setidaknya lebih baek dari cb old lah,
    design msh khas honda yg elegan,

    ngak bakalan honda bikin kaya kawak /yamaha yg runcing

    Balas
  2. Rangga

    Lek joe pancen oyeee!!! Tapi nyuwunsewu jangan sakit hati renderan sampean dicomot ahonx si sales sawat ahm terus diakuin spyshoot sampe wak taufik dikibulin juga

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s