CAR SERIES! Striping untuk Toyota AYGO Black! Extreme !

AYGO-EXTREME-1

Halo mas dab..kali ini motoblast akan buatin modifan car series, yaitu striping untuk Toyota Aygo …mungkin belum nongol di indonesia yak..hehe..wes..monggo di nikmat

semoga bisa menginspirasi para owner mobil idaman..joss gandoss monyor monyorr

 

Iklan

6 thoughts on “CAR SERIES! Striping untuk Toyota AYGO Black! Extreme !

  1. kodokijo

    Hahaha… Ini mobil yg saya kira bakal jadi mobil LCGC wkt itu. Udah semangat aja, kirain beneran Toyota bakal jadiin Aygo sebagai mobil LCGC. Ternyata mitos itu tidak terbantahkan, mobil murah ya disainnya jg murahan, dan itu benar adanya! Emang sayanya yg terlalu muluk, wkwkwkwwkkkkkk….. Aygo kok jadi Agya, wkwkwkkkkk….
    Mobil ini terlalu bagus disainnya, makanya jgn berharap bakal mengaspal di sini. Mungkin dikarenakan selera konsumen Toyota di sini yg mirip2 selera konsumen motor Honda yg konservatif yg menyebabkan model ini kaga diagendakan utk dijual di sini. Too sad……hiks…

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s