Grafis inspirasi untuk Helmet vintage – tengkorak style!

HELMET BOBBER - SKULL1

Halo mas dab..kali ini motoblast akan buatin grafis inspirasi untuk helmet model vintage..tapi bergaya sangar karena di beri grafis tengkorak..hehe..penasaran model kayak apa aja? silahkan di intip

oh ya sekalian info, bahwa motoblast belum menjual decal untuk helm ya..karena decal hellm gak seperti decal di motor..so perlu penelitian dan survey terlebih dahulu..nanti deh kalo udah fix baru saya umumin..bagi yang mau menanyakan dll..di pending dulu..dari kemaren banyak yang nanyakan mau order stiker helm..naah biar gamblang

kembali ke laptop..oke semoga bisa menginspirasi bersama yo..merdekaahh

Iklan

3 thoughts on “Grafis inspirasi untuk Helmet vintage – tengkorak style!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s