HOT OPDATE MEga Gallery Yamaha R25 all color Part 2 – Update lebih lengkap, semua kumpul disini.

YAMAHAR25-BLUE-SUN MOON-FINAL

Halo mas dab..puagii..selamat dan semangat hari senin yooo…. biar lengkap..semua yang sering motoblast buatin modif stripingnya akan motoblast buatin kumpulan mega gallery  nya,..jadi mempermudah mas dab dalam melihat lihat inspirasi untuk motornya..

sebelumnya dimulai dari CBR150r k45, yamaha R15, dan sekarang yamah R25…selanjutnya matic matic akan di kumpulin semua..wes ben gampang banget mencari nya..sebelumnya bulan november tahun 2014 motoblast udah buatin mega gallery disini, dan selang sampe sekarang udah banyak tambahan y ang terbuat desain desainya..kira kira jarak 9 bulan an lah…

penasaran apa aja yang baru? monggo..disini di mulai paling atas, kalo baru baru sepertinya tergolong di bagian bawah, atau bisa juga random..wes di nikmati mawon yoo..silahkan di nikmati hidangan pagi hari ini..

semangaatt hari senin..yo wes motoblast tinggal nguli dulu yak….nge coorrr…wkwkwk

 

Iklan

2 thoughts on “HOT OPDATE MEga Gallery Yamaha R25 all color Part 2 – Update lebih lengkap, semua kumpul disini.

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s