Tak Keturutan beli Yamaha, Motor Kawasaki Z250R di modif striping FIAT Motogp oleh Motoblast!!

MODIF-STRIPING-Z250R-FIAT1b

Halo mas dab..selamat pagi .selamat hari kamis yang cerah sedikit mendung yang berkah..bagi yang suami istri..siap siapin stamina ya buat sunnah rosul nanti malem…wkwkwk….eiit…mengawali hari ini  , motoblast buati modif striping untuk kawasaki Z250R warnadasar putih di ubah jadi ala motogp

yup..disinyalir tak keturutan beli yamaha, motoblast admin ngoweh ngowos lan ndoweh jadinya buat modif striping ala FIAT Yamaha..buat pelampiasan..wkwkwkwk ( joss)…

satunya tipe fullbody nutup selurh stiker, satunya hanya strip2 biasa..biar gak banyak biaya modif striping..sesuaikan kantong…(kantong sendiri ya, bukan kantong tetangga..wkwwkwk)

semoga bisa menginspirasi bersama..ternyata z250r pantes banget pake warna biru yamaha..apalagi fiat..muantaaaapppppppppppppppp

baca juga :

BANNER PROMOSI POST

Testimonial Ninja 250R Fi Red Special Edition

Testimonial Yamaha R15 in Redbull

Testimonial Ninja 250R Fi Ala RR Mono Livery

Testimonial Yamaha R15 Blue Race

Testimonial CBR 150r Lokal K45 Repsol Special Edition

Iklan

3 thoughts on “Tak Keturutan beli Yamaha, Motor Kawasaki Z250R di modif striping FIAT Motogp oleh Motoblast!!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s