Rumor Honda mengembangkan Motor Trail berbasis dari Verza 150!! waww bakal siap perang sama KLX150 nih!

honda trail 150 basis verza

Halo mas dab..saat berbincang bincang di grup whatssap, saya banyak mendengar kabar yang baru dan mungkin memang kurang populer,..sebenernya ini udah lama atau beberapa bulan yang lalu, akan tetapi tidak ada salah nya saya share untuk info saja..ya namanya masih rumor, monggo di kantongin aja dulu informasi nya…tentang apa sih? tentang produk baru honda lagi untuk memasuki kelas 150cc di segmen trail..laahh…

yup…rumor yang beredar di internal grup adalah, bahwa AHM mengembangkan motor trail berbasis dari honda verza 150, yup…mungkin ada keuntungan dengan mengambil basis mesin verza 150 karena torsi yang lebih nampol, sangat cocok pake tarikan yang cepet terkail, apalagi kalo kita melihat di indonesia untuk pasar trail sebenernya sangat seksi, lihat saja KLX 150 sangat laris manis, terlebih di denpasar, banyak sekali pengguna klx 150, dan ini seperti melenggang begitu saja tanpa persaingan dari kompetitor, dan sekaligus mempertegas bahwa rumornya AHM akan padat sekali memasuki setiap segmen..wes bakal buntu semua segmen di masuki oleh AHM, dan mungkin yang sekarang lagi di garap adalah untuk pasar trail..

seperti di bahas juga oleh ponggawa blogger surabaya ini klik disini, bahwa rumor berlanjut adalah sekarang udah tahap Trial sparepart..sebentar lagi bakal ada tahap trial jalanan..woww mantap toh…

kira kira gimana menurut masbro semua? basis mesin verza 150 loh, berarti gak harus sama, mungkin ada penyesuaian pada mesin nya untuk lebih menyesuaikan dengan tipe motor trail..

tertarik???

Iklan

4 thoughts on “Rumor Honda mengembangkan Motor Trail berbasis dari Verza 150!! waww bakal siap perang sama KLX150 nih!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s