Wedian Tenan..Inikah sang Yamaha MT15 Nanti? Walah…sadis tenan rek kalo gini!

Yamaha-MT15

Halo mas dab..jian…modiar tenaan iki..spyshoot yang banyak orang mengatakan bahwa ini adalah cikal bakal motor naked yamaha..membuat saya terperangah, ngowoh ndoweh lan mak jegraakk….bulu kuduk saya siaga, mata saya terbelalak seakan gak ngantuk lagi akhibat begadang semalaman..saya pantengin secara detail satu persatu detailnya..waduoohh..lah kok sangar bin munawaroh iki…asliii…beberapa part dan beberapa bagian seperti identik dengan yamaha R15.. lah itu artinya?

Yup…kode BG7 yang digadang gadang katanya adalah naked yamaha…menurut lek iwan memang identik dengan spyshoot diatas dan banyak kesamaan..hemmm..gak iso ngomong opo opo maneh iki..bahasa rodo nduwur titik,..iki istilahe ujuk ujuk tek benduduk nongol kayak gini..velg yang disinyalir palang Y kayak di R25 dan MT25, dengan model knalpot yang masih mirip milik R15..kemudian..kalo sampean lihat,  bagian tengahnya masih rada rada identik R15 juga toh..dan buntut mirip lekukan buntut R25 namun dengan ujung lampu stop yang mengecil mirip NVL namun di pisah jadi dua..walah..ini kayak Revolusi gede gede an …walaupun spyshoot ini adalah di luar.di thailand..namun disinyalir ada kaitan kuat dengan kode BG7 di indonesia masbro..

dengan buntut yang rada pendek..membuat motor ini kayak naked sejati..terlebih kalo sampean lihat bagian sayap alias shroud mengingatkan saya pada KTM duke, namun ini untuk menutupi kopong pada bagian mesin, yang mungkin masih 150cc…di kasih half fairing, dan undercowl yang memanjang ke atas sehingga smpai pada shroud.. jian sadissss tenannnn…

MT15

saya yakin bentuk headlamp gak seperti ini mas dab..itu terlihat seperti di tutupi..yaah itu kan bagian vital dalam sebuah spyshoot motor baru..pasti akan di tutupi..layaknya menutupi cewek..diliatin body nya aja..wajah di tutupi..wkwkwk..tau taunya brengosen lak yo modiar.. 😀

model spakbor depan juga mitip seperti New vixion namun gak lancip di sampingnya..agak memanjang..wlaahhh..ngimpi opooo iki yamaha kok kepkiran edian koyo ngene iki…

kalo spyshoot ini yang disinyalir adalah MT15 segera brojol..walaah..alamat CB150R bakal terkena imbasnya..dan mungkin hanya sebentar menikmati kejayaan yang sekarang ini banyak yang gandrung akan sosok cb150r new…

last..MT15 ini merupakan pelengkap untuk segmen 150cc di yamaha untuk menguatkan Yamaha R15, dan mungkin juga akan di susul dengan Yamaha R15 facelift..walah..gasak ggasak an semakin seru..entah siapa yang bonyok2 nanti ya..hehehe

wess..celengan semar e di siapke…ojo gawe njajan wae….nabung nabunngg….iki MT15 wes USD loh..nah loh..pemikat yang sangat kuat untuk motor sport 150cc..anyar iki mas dab..juosss..entah nanti masuk ke indonesia bakal tetep pae USD atau udah di rombak jadi suspensi teleskopik biasa untuk menekan budget dan bersaing lebih ketat??

 

Iklan

9 thoughts on “Wedian Tenan..Inikah sang Yamaha MT15 Nanti? Walah…sadis tenan rek kalo gini!

  1. Asys Fandi

    Deltabox nya kayak lbh lebar… Jangan2….?? Ah g mo mimpi dulu…takut salah…..yg jelas semua sisi dari desain motor ini masuk dlm ekspektasi saya…ganteng..!! hehe

    Balas
  2. mas john

    sangar…tp…ono tapine koseg,,misalkan dimensinya agak di panjangin sithik kayak vixion..nk itu rodo bujel..tangki gambot..nk dr smping koyo byson..nah nk rdo dowo sitik nk bisa kayak sang kakak mt 25…tp overall…joss semua part nya..26jt kayak e pas ora kecepak en byson..ora kecepak en NVA….

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s