Super HOT – Coming Soon – Rendering Yamaha MT15!!duh baru segini aja udah keliatan gantengnya loh…

NEW RENDERING YAMAHA MT15-front

Halo mas dab..selamat malam dan selamat beristirahat ya…melihat spyshoot tadi siang yang disinyalir kuat adalah sosok yamaha MT15 alias versi nakednya R15, motoblast langsung njengat tenan, terobsesi untuk membuatkan renderan nya..biar gamblang..dan hasilnya??

saat ini masih lembur mas dab..di temani oleh teh dan tontonan india di Ztv, wesss demi opo coba ngene iki…yp demi sampean kabeh ben gak di rundung penasaran..wkwkwk

hasilnya masih segini mas dab..gak bisa tampakin semua..

mudah mudahan besok udah bisa brojol..di tunggu ya..hehehe

NEW RENDERING YAMAHA MT15-front

pantengin terus hanya di Motoblast.org… autoblastz.com, sibemo.com,, jokohariyanto.wordpress.com, balimotoblog.wordpress.com, pedesbanget.com, komikshare.wordpress.com..jiaan akehe sponsore..wkwkwk PROMOSIIIIIIIIIIIIIIIIII…hahaha

selamat malam….

Iklan

7 thoughts on “Super HOT – Coming Soon – Rendering Yamaha MT15!!duh baru segini aja udah keliatan gantengnya loh…

  1. blade-in

    Boss, dua part yang menghubungkan shroud di tangki dengan undercrowl seperti part optional. Kalao keduanya dicopot, baru kliatan aura MT-nya !!! (MT Seriea kan khas di shroud nya). Cuma bagian buritan kok gak skalian ngikut MT07 yang lebih manusiawi (gak nungging bingit)

    Balas
  2. Jackobs

    Gan gbr fullnya kafan gan dah penasaran nih😭😭Skalian stripingnya gan es degan😁😁😁😁😁😁😁😁
    Sukses trus gan…

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s