HOT..ini dia bocoran sketsa speedometer New CBR150R K45G!weleeh…CBR150r facelift nih!

speedometer-K45G

Halo mas dab…. selamat pagi menuju siang hari di pulau dewata…. yup…seperti nya memang tahun 2015 ini adalah tahun ter rame soal produk baru dan muncul munculnya informasi soal motor baru yang sepertinya belum berkesudahan…rilis produk baru seperti gayung bersambut begitu juga soal info info cikal bakal motor baru baru di tanah air..welah dalah..dan seperti biasa yang meramaikan masih seputar pabrikan sayap mengepak dan garputala..hehehe…

seperti yang sudah saya duga bahwa kehadiran R15 tidak akan di biarkan oleh honda cbr150r lokal, begitu juga ketika honda cbr150r lokal mulai menguasai pasar…yamaha pun langsung gamau diam di area nyaman, langsung mengerahkan informasi tentang brojolnya yamaha R15 V3 alias versi faceliftnya..dan info ini pun di sambut lagi oleh adanya proyek super rahasia honda tentang honda K45G, yup.kalo K45A adalah cbr150r lokal, dan untuk kode G ini disinyalir adalah versi faceliftnya…

bocoran pertama yang mak jebebek langsung adalah sketsa speedometer dari sang New honda cbr150r Lokal..kalo melihat sketsa nya.oke, udah bisa di tebak adalah fulldigital mas bro..ini wajar saja karena kita lihat bahwa CB150r, new sonic 150 yang notabene produk terbaru nya udah fulldigital pula..so nanti lucu kalo speedo new cbr150r malah masih ada yang analog…

yupp..feeling motoblast, new cbr150r nanti bakal lebih dinamis, lebih ramping sedikit dan lekukanya itu jangan kaget kemungkinan akan mirip2 cb150r dan juga lekukan tegas agresif..gak kayak honda jaman lawas biyen masbro..wesss toh percoyo wae..hahaha ( jangan percaya bisikan blogger minoritas seperti saya).

Last..speedometer full digital ini pun akan di sokong oleh lampu yang akan juga LED.. nahloh…opo yo ora sirah mumet iki..hahaha

motoblast sempet berbincang bincang dengan teman yang baru saja beli cbr150r,

“Lek, kira kira kapan ada lagi cbr150r facelift..kayaknya masih lama kali ya, kan baru brojol..2th an lah lek yo” ngeyakinin saya berharap mendapat jawaban yg sama…dan saya jawab
“knopo lek?”
” ya kan gak enak lek,cicilan belum lunas kalo ada produk yang baru lagi, lah motorku maleh ketok lawas”
saya jawab singkat ” bentar lagi brojol kayaknya lek…wong R15 wae wes siap siap facelift..yo honda ora mau ketinggalan toh lek”
temenku sambil terkejut menghentikan minum es dawet nya sambil melongo, dengan muka yang hasyem banget gak enak di lihat..asli.. ” welahhdalahh… lah trus motorku di seleh endi lek?” jawab ” wehno aku wae..tak dadekno model caferacer wae ”
temen langsung jawab sambil nesu ” lek..ora sido nraktir awakmu es dawet..buayaren dewe” sambil berlalu boyong cbr e..modiarr tenan

walahh..adakah cerita ini juga terjadi pada agan yang punya motor baru , belum selesai cicilan udah tau berita motor baru yang sama akan keluar??

sabaarrrr leekk….. nuruti motor anyar..ora mari mari uripmu..kapan rabine..oopomaneh sing jomblo..wkwkwkwk

Iklan

3 thoughts on “HOT..ini dia bocoran sketsa speedometer New CBR150R K45G!weleeh…CBR150r facelift nih!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s