HOT RENDERING Suzuki Satria FU 150 Injeksi! Jare lek Iwan Banaran Mirip 95%!

NEW RENDERING-SATRIA FU 150 FI-2

halo mas dab…berdasarkan printilan, syshoot, petunjuk satu persatu tentang suzuki satria FU 150 yang injeksi nantinya. motoblast berupaya mengumpulkan pundi pundi info kanan kiri yang menurut motoblast itu sangat akurat, dan akhirnya motoblast berhasil membuat sebuah sosok satria FU 150 injeksi dengan gambaran yang bisa saya tuangkan dalam bentuk digital imaging di photoshop,..

dari lek iwan banaran udah urun banyak informasi melalui artikelnya, kemudian di lek haji taufik tmcblog, wess kanan kiri ini ae wes cukup banyak memberikan info penting dari artikel artikelnya,

maka beginilah hasilnya…dan saat jadi renderan, saya langsung kirim, biar blogger master wae yang bahas, ben mbeldos, kalo saya yang bahas nanti gada yang percaya..hehehe..maklum blog minoritas..kata lek iwan diartikelnya disini, katanya 95% mirip..walaahh mimpi apa saya ini, ..ojo ojo kesurupan tumini diundang mbokmu…wkwkwk

wes monggo di intip kayak gini

NEW RENDERING-SATRIA FU 150 FI

bagian buntut lebih jelas

NEW RENDERING-SATRIA FU 150 FI-3

kira kira bakal jadi penghalang sonic 150 untuk moncer gak ya mas dab? kalo ternyata mirip beneran kayak renderan saya gini,..waahh tumben tumbenan..biasanya melenceng adoh.wkwkwk

 

Iklan

16 thoughts on “HOT RENDERING Suzuki Satria FU 150 Injeksi! Jare lek Iwan Banaran Mirip 95%!

  1. Ping balik: Kejang-Kejang Melihat Satria Fu Injeksi Ini | ARIPITSTOP

  2. Ping balik: Suzuki satria Injeksi… Gimana kalau begini? | cicakkreatip.com

  3. Ping balik: Penampakan Speedometer Satria FU 150 injeksi – walaah full digital oey! | MOTOBLAST

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s