Ternyata Produk Honda mulai hilang kesan Motor bapak bapak! mungkin Ini dia alasan nya

Jpeg

pose dulu sama mbak mei di astra honda cokroaminoto bali

Halo mas dab… selamat sore semuanya,.. melihat fenomena yang terjadi dan sebagai salah satu penunggang CBR250R, pastinya motoblast tidak lepas dari ucapan yang kadang kadang bikin panas dan bener bener real terjadi pada saya, bahkan sudah lama dan saking seringnya, akhirnya jadi kebal, dan itu terkait dari anggapan bahwa motor sport Honda selalu di kaitkan atau di plesetkan dengan “Motor bapak bapak”, walaupun sih sebenernya saya seorang bapak, yo ora popo, tapi kalo anggapan mereka itu tentang motor bapak bapak sedikit merendahkan jess.. apa itu? yaa motor bapak bapak yang identik dengan motor kuno, mendongak style alias gak nunduk, gak racy, terkesan baplang stangnya wes macem macem.. namun kalo sampean semua pahami, dan meneliti keadaan sekarang ini ternyata semua itu mulai hilang, loh apa nya? ya kesan bapak bapaknya..karena?? karena beberapa alasan yang membuat motoblast “Klik” dengan pemaparan Salahh seorang dari Astra Honda Motor Bali, cokroaminoto.. mau tau? monggo

Oke..pastinya bagi penyemplak motor honda, tidak lepas dari anggapan miring kan..motor bapak bapak, bahkan motor saya cbr250r yang racy ae malah gak lepas dari cibiran motor bapak bapak loh.. untuk saya gak ketemu orangnya langsung pas ngomong gitu, coba pas di depan, tak ajak balapan.. ( saya berani ngajak balapan karena motornya cuma 150cc karbu)..kwwkwkwk..okeh itu hanya intermesso..

yup.. pastinya kemaren pas saya entah kenapa kesababan alias pas sebelum kerja saya main main ke honda cokroaminoto yang memang termasuk honda pusat di bali, naah pas jepret2,.. ketemu dengan Mbak Mei, yang notabene mengetahui banyak tentang pergerakan motor jaman sekarang, dan kalian yang temen2 blogger awas jangan asal sebut asal jeplak ya kalo buat artikel, ternyata buanyak orang2 dealer, leasing yang bergelut dalam bidang motor itu kalo istirahat siang, selalu buka buka blog motor… ( ahihihi… malu deh ah… )…

begini pemaparanya saat saya tanya kenapa sekarang desain honda kok terkesan agresif lebih agresif dari desain desain sebelumnya.seperti orang ngamuk

gini mas, tidak di pungkiri memang jaman udah berubah lah ya…kalo dulu, memang semua keputusan di tangan orang tua, karena orangtua yang beliin, orang tua yang tentuin, tapi kalo sekarang?? gak bisa gitu lagi mas..memang orangtua yang pegang duit, tapi sekarang ini orang tua kasih duit, tapi segala keputusan ya terserah anaknya karena motornya untuk anaknya.. jadi kita sekarang akan menyasar dan mencakup anak anak kawula muda muda ini, jadi gak bisa menutup mata bahwa konsumen anak anak muda ini sangat harus di dengar kemauanya seperti apa ” sambil ngomong nya pake sedikit logat bali dan senyum simpul manis mbak mei.. ( ahihihi..ojo marah loh mbak, bercanda :D)

Yupp…. mak jleb memang, saya yakin apa yang di utarakan mbak mei selaku orang di honda, pastinya pemikiranya itu udah mayoritas orang2 disana, gimana tidak, memang fenomena yang ada sekarang ini tidak bisa di pungkiri, yang punya duit bapaknya, lah yang minta beliin model2 motor kan anaknya, so ortu nurutin anaknya..yang penting duit ada ..ehehe….saya beranggapan bahwa dari pemikiran sederhana inilah, mulai sekarang Honda alias AHM bergerak bergerilya menyasak kaum2 muda, dengan di brojolkanya New sonic 150R dan all new honda cb150r sebagai awal wujud dari pemikiran diatas…dan sepertinya pemikiran ini adalah global deh ya..liat saja, honda cb190R yang baru baru saja terlihat, itu apakah seperti motor bapak bapak? kalo ada yang bilang motor bapak bapak,..semplak ndasmu pake sandal swallow ntar..wkwkwk

terlebih menurut kabar mak slenting masuk ke telinga motoblast, ternyata AHM berniat menutup semua segmen begitu rapat rapat..jadi jangan heran kalo kedepan nanti AHM juga bakal brojolin produk setiap segmen atau celah yang masih bisa di masukin, seperti cb150r, cbr150r, di segmen 200cc, 250cc begitu juga matic, bakal jotos jotosan dengan kompetitor beneran ini mah, dan desain yang sekarang jangan lagi bandingin dengan desain yang sebelumnya, wes bakal ala anak muda semua rek… juoss iki

motor bapak bapak? bakal di kikis habis image itu…lihat saja versi prototype yang disinyalir cbr250rr apa itu kebapak bapakan? ya walaupun yang naikin bapak bapak kayak saya, tapi kan berasa umur 25 lagi..wkwkwk…

semoga bermanfaat… 🙂

Iklan

30 thoughts on “Ternyata Produk Honda mulai hilang kesan Motor bapak bapak! mungkin Ini dia alasan nya

  1. FЭЯY

    kek nya ini contoh kongkrit ke segmen ayago deh…secara motor ayago yg beli masih minta ke ortu deh CMIIW….nah peluang gede gitu di ketahui sama AHM

    Balas
  2. gentel

    saya justru senang honda disebut motor bapak bapak
    kalau yg lain gak tau deh motor apaan
    motor dgn muka sama…sama sama seram dan berasap

    Balas
  3. Mongstor Semprot

    tetap saja ada aura kebapak-bapakannya secara Honda gitu vroOh selera lansia bingits. Masih ga percaya? Tanya aja ma orangtua pasti dijawab “montor itu ya honda, kalo bukan honda itu berarti bukan montor”.

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s