Konsep Honda Grom 50 Scrambler gallery foto yang akan nongol di Tokyo Motorshow!

honda grom 50 scramblre photo gallery tokyo motorshow - 1

Halo mas dab…sebelum tokyo motorshow di gelar, honda telah memunculkan beberapa foto motor konsep yang mereka sebut sebagai Honda Grom 50 Scrambler, weissh…konsepnya pun di kemas apik untuk menarik perhatian pecinta scrambler nih kayaknya..

Untuk Grom sendiri di usung oleh mesin 50cc yang cukup mungil kalo menurut motoblast , walaupun begitu kalo kita lihat, stylenya terlihat lucu ya mas dab..kayak mainan gitu, hehe…untuk honda grom scrambler ini ada 2 konsep

honda grom 50 scramblre photo gallery tokyo motorshow - 3

untuk konsep pertama ini lebih banyak warna silver , sudah pake USD warna gold, kemudian ada flyscreen di depan dengan di tulisi angka, khas untuk balap dan juga bernomor di bagian kempol samping,

berbeda dengan konsep kedua, terlihat seperti motor lawas, gaya cafe racer nih kayaknya, dengan gaya jok yang bergaris garis dan ada punuk di belakangnya,untuk konsep ke dua ini di labur warna hijau tentara atau hijau army doff dan kayak terinspirasi dari moto guzzi Griso,

honda grom 50 scramblre photo gallery tokyo motorshow - 2

menurut kabar kedua konsep motor ini akan di usung ke Tokyo motor show nanti, mengusung DNA Klasik, cafe racer dan bisa jad alternatif motor yang terkesan unik mas dab..

nah kalo di indonesia, karena orang indonesia kreatif semua, bisa jad mereka gak bakalan beli, karena selain cc kecil, juga mungkin orang indonesia lebih suka ala ala modif, bisa jadi motor yang udah ada yang umurnya diatas 5 th di bawa ke bengkel modif dan ini di pake acuan, kayaknnya bagus loh, sebut saja suzuki thunder 250 dan sejenisnya, kalo di modif model scrambler gini…kereeen abisss..

Iklan

2 thoughts on “Konsep Honda Grom 50 Scrambler gallery foto yang akan nongol di Tokyo Motorshow!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s