HOT! Modif striping Yamaha NMAX 150 – Captain America!

NMAX CAPTAIN AMERICA

Halo mas dab..selamat malam…bergegas siap siap istirahat sebelum besok aktifitas kerja lagi ya..nah kali ini motoblast akan buatin modif striping untuk yamaha NMAX 150 dengan tema film captain america

untuk tema seperti ini dasar warna motornya apapun bisa kena, baik putih, hitam, merah, gold, karena bakal ketutup semua ..semoga bisa menginspirasi dan bisa bermanfaat bagi agan semua ya..

Iklan

7 thoughts on “HOT! Modif striping Yamaha NMAX 150 – Captain America!

  1. akangedi

    Aseli keren masdab!!
    Awalnya gw mantengin motoblog buat cucimata ngeliat desain2 yang cantik dari tangan Mas Joe ini.
    Eh jadi ketagihan.Apalagi buat mega gallery yg dibikin.
    Kreatif banget,dimana karya seni akhirnya bisa menghasilkan uang dan sampe diliput sama media luar,top deh!
    Tapi ngemeng2 untuk aliran garuk tanah alias cross kenapa jadi minoritas ya masdab?
    Kalo boleh request,Coba deh ditambahin dong buat inpirasi striping motor cross dari motoblast.Pasti banyak yang suka.
    Karena selain dari kawasaki,sekarang lagi ada hot motor viar cross x 200 yg banyak peminat.
    Ya biar makin komplit isinya gituhh..
    Semoga aja bisa diterima masukannya biar variatif dan gak lupa buat semangat terus ya Mas Joe!!
    Ditunggu desain2 yg cantik dari tangan seni yang berbakat di motoblast.
    Terima kasih

    Balas
    1. jokohariyanto Penulis Tulisan

      hehe siap mas dab..makasih udah sudi mampir ke blog saya..untuk motor garuk tanah memang jarang saya buatin hampir gak pernah.tp sekarang lagi siapin untuk motor2 itu mas..hehe

      Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s