HOT! Rendering beginikah wujud New CBR150R K45 Facelift nantinya ???

CS_Brochure Honda CBR 150R_(297x21cm )_DALAM_Gelap

Halo mas dab..selamat malam semuanya…malam ini menuju weekend besok yang libur ya…kalo saya mah libur terus..maklum orang ndeso..mancing terus..haha..kali ini saya berawal dari melihat wujud sosok cbr500rr, dan disini saya tergelitik untuk orat oret bagaimana ya kalo sosok ini di tempolin ke cbr150r k45 dengan segala fitur dari cbr150r nya sendiri, 

ya anggap saja sebagai gambaran kalo sosok cbr500rr nantinya sebagai bentuk acuan facelift u ntuk cbr150r k45, pastinya pada ngarep toh..hehehe..saya sih juga ngarep, tapi kalo cbr250rr jangan deh bentuk kayak gini, kurang garang..bisa bisa di makan mentah mentah sama ninja facelift nanti..hahaha becanda..

kira kira menurut masbro masuk akal gak sih, dan kemungkinan nya gimana? terbuka apa gak mungkin kalo cbr150r k45 facelift nya nanti akan seperti cbr500rr?? yaa katanya sih menurut rumor 2016, karena untuk mengejar R15 yang segera facelift..

beginilah hasilnya masbro

apapun itu..namanya renderan..kayak menerka nerka nomor togel, kalo beneran ya beruntung pas saat itu aja..ahihihi

selamat malam dan selamat weekend..

wassalam

Iklan

8 thoughts on “HOT! Rendering beginikah wujud New CBR150R K45 Facelift nantinya ???

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s