Woww Wujud CBR250RR bakal mirip dan identik dengan cbr1000RR versi renderan youngmachine!!

CBR1000RR-dan cbr250rr youngmachine

Halo mas dab…sepertinya kalo melihat lihat renderan youngmachine untuk cbr series..kok sepertinya mereka udah tau bocoran, atau pernah dilihatin sosoknya ya.. dari renderan tentang cbr250rr sampe cbr1000rr, ternyata cukup identik dan bener bener mirip..kira kira gimana nanti ya secara perasaan konsumen nya?

kalo bagi konsumen cbr250rr, pastinya seneng banget, karena 250cc bisa mirip atau rasa rasa cbr1000rr, tapi kalo cbr1000rr? ada yang bilang bakal terciderai, ada juga nggak, kalo menurut saya pribadi, itu sepertinya tidak masalah, dikarenakan walaupun model sama, tapi tidak mungkin bakal sama plek, persis..pasti garis garis desain yang di bedakan, seperti buntut, karena rangka juga berbeda, klo 1000cc bisa lancip dan ramping, kalo 250cc, yaa bakal agak gemukan, namun kalo pun desain sama, toh kubikasi sosok motornya juga pasti beda, secara kasat mata aja juga udah pasti kliatan gambot nya.. ya kan..apalagi soal melihat mesin, besarnya velg dan ban, serta disc brake yang udah double disk kalo 1000cc..

hal ini wajar saja, karena kita lihat AHM juga sudah melakukannya di cbr dual keen eyes sebelumnya..bahkan sampai di 150cc nya sekalipun,..mirip..serupa tapi tak sama kan..nah apalagi 250cc mirip cbr1000rr namun udah 2 silinder, USD dan fitur lainya, pasti memiliki daya tarik dan nilai jual yang menggiurkan..

sudah saatnya memang membuat motor sport dengan desain agresif, tidak seperti sebelum2nya yang terkesan kalem namun malah jadi terlalu biasa, alhasil ke makan kompetitor..

bagi yang pecinta cbr150r, kalo desainya mirip kayak renderan youngmachine diatas..walaah..pastinya greget banget  untuk memilikinya

gimana menurut masbro ??

Iklan

4 thoughts on “Woww Wujud CBR250RR bakal mirip dan identik dengan cbr1000RR versi renderan youngmachine!!

  1. blade-in

    Kalo melihat desain kakanya yg 500cc, dan lihat renderan yg 1000 cc yg dirilis blakangan, kayaknya untuk 250cc YM SALAH RENDER, deh !!!

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s