Motogp Sepang Malaysia : Dani Pedrosa Juara, Lorenzo 2, valentino rossi 3! Marques Crash

26-pedrosa__gp_9524_2.big

Asli mas dab..motogp sepang barusan bener bener menegangkan..perseteruan antara marques dan valentino rossi selama ini terbukti, bahwa memang ada rencana di bali marques..hehe..yup..semakin memanas karena race di sepang ini juga sangat penting untuk gelar juara dunia motogp 2015 dan 1 race selanjutnya..

awalnya memang saling salip salipan, dan pada akhirnya marques bisa di salip dengan jroge lorenzo dengan mudah, tapi pas rossi, begitu alot dalam menyalip marques, semakin terlihat ada rencana marques, dan valentino rossi pun semakin panas di tengah tengah race, sampai pada akhirnya rossi bisa menyalip marques, dan tentunya masbro sudah tau kan kalo rossi kasih isyarat pada marques untuk maju, artinya di tantang berduel..isyarat dari tangan rosi itu bener bener buat saya terkejut. welah dalah..ini bukan soal race lagi nih, seperti kayak duel pelampiasan..hehe

dan pada akhirnya ada kejadian crash marques yang mau menyalip valentino rossi namun terkena kaki valentino rossi..belum jelas apakah sengaja di senggol rossi atau itu karena reflek dari vale yang di tabrak marques dan rossi hanya berusaha untuk melepaskan diri dari marques agar ketika marques jatuh tidak mengenai rossi sehingga ikutan jatuh juga.

race direction masih menyelidiki, apakah kena penalty atau bukan nih valentino rossi.namun begitu.banyak spekulasi beredar, bagi fans marques, jelaslah belain fans nya, begitu juga  sebaliknya..

sampe race berakhir posisi tetap dengan pedrosa didepan, lorenzo dan rossi di nomer 3,, denga nbegini gap point antara rossi dan jorge lorenzo semakin tipis yaitu 7 point saja.

gimana menurut masbro??

Iklan

One thought on “Motogp Sepang Malaysia : Dani Pedrosa Juara, Lorenzo 2, valentino rossi 3! Marques Crash

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s