Grafis Inspirasi Modif Striping Honda CBR150R K45 RWB Super !

CS_Brochure Honda CBR 150R_(297x21cm )_DALAM_Gelap

Halo mas dab..sejenak kita lupakan mikirin motogp yang ruwet ya beritanya..wes biarin nunggu saat race aja gimana, dan sekarang motoblast mau refreshing dengan membuatkan masbro grafis inspirasi modif striping untuk honda cbr150r k45 dengan dasar warna RWB yang motoblast beri julukan RWB SUPER.  naah loh..namanya aja bikin njengat jenggirat…hahaha..apakah sejenggirat desainya nanti? monggo di intip

untuk versi RWB memang simple ya stripingnya walaupun notabene udah bagus,..namun namanya orang juga kadang bosen dengan striping bawaan pabrikan, dan grafis inspirasi dari motoblast kali ini mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk refresh striping motor masbro…

komplit dengan sponsor sponsor biar lebih terilhat sporty..tapi gatau deh sponsornya itu cocok apa nggak..hahaha..dengan tulisan CBR bertuliskan besar,..bisa jadi ID motor masbro..woooh CBR ooey…naah gitu…

semoga bisa menginspirasi bersama, terutama rider CBR series..dimanapun anda berada…

mau order decal striping cbr150r k45 atau motorsport lainya? monggo melipir ke online shop motoblast di motoblast.net yo..

merdekaahhh

Iklan

2 thoughts on “Grafis Inspirasi Modif Striping Honda CBR150R K45 RWB Super !

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s