Komentar Rossi Paska Race Valencia ” It Was Unbelievable ” bahwa Marques membantu Jorge menang! wah makin panas nih

Rossi 46 valencia 2015

Halo mas dab..GP valencia udah usai, namun komentar para riders paska race banyak di tunggu tunggu oleh media apalagi penikmat motoGP ya..dan berikut ini adalah komentar Valentino rossi yang mencengangkan saya sendiri, ternyata Doi setelah race, pastinya melihat rekaman balapan, dan berikut adalah komentar nya..waduuh..masih panas aja nih

Valentino memang memberikan gebrakan yang luar biasa sampai sampai bisa naik ke posisi 4 di GP valencia, walaupun pada akhirnya di musim ini Valentino rossi menempati posisi ke empat namun terhormat, dan sepertinya akan jadi sejarah yang selalu di ingat, ternyata setua rossi berumur 36 masih merupakan ancaman besar bagi mereka mereka yang masih muda..nah loh..

Valentino Rossi ” Kami telah membangun semuanya dari pertama, dan ini adalah akhir dari musim yang hebat, saya selalu kompetitif dan tidak pernah membuat kesalahan, saya berpikir bahwa setelah motegi saya bisa memiiki potensi untuk memenangkan kejuaraan tapi sayangnya dari balapan di Philip Island sesuatu berubah dan dalam 3 balapan terakhir kita melihat sesuatu yang tidak pernah kita melihatnya sebelumnya di gelaran olahraga.

” Saya pikir bahwa situasi sudah buruk, akan tetapi hari ini adalah memalkukan bagi semua orang, karena itu luar biasa perilaku marques adalah sangat buruk bagi semuanya, terutama dalam dunia olahraga, ini adalah sesuatu yang tidak di harapkan oleh siapapun, karena pengendara Honda yang membuat Pembalap Yamaha menang dan sekuat tenaga mendorong untuk membuat rekan setimnya keluar ( DP), dan bagi saya itu sesuatu yang tidak di harapkan, saya pikir itu berita yang sangat buruk, namun apapun itu kita harus menerima.

” Saya senang karena sekarang semua orang melihat apa yang saya katakan di Australia dan saya tidak mengerti perilaku Marquez tetapi bagi saya itu sangat sulit untuk mengatakan sesuatu padanya dansaya berharap ia akan mengerti apa yang dia lakukan di tiga race terakhir ini di masa depan karisnya.

” Untuk meyakini Honda yang lebih cepat, kita tahu bahwa di bagian kedua dari perlombaan honda memiliki potensi yang lebih baik tapi marquez hanya melindungi Lorenzo seperti yang ia lakukan di Philip Island dan juga sepang, dan pada akhirnya saya pikir seharusnya Jorge Lorenzo sangat tidak senang karena bukanlah kejuaraan yang di menangkan di trek, tapi bagaimanapun itu semua adalah kenangan. ”

wesss piye masbro? itu di terjemahkan dari situs Motogp.com, .

wess makin panas ini mah..akankah situasi ini akan berlanjut ke motogp 2016 ya? ah mudah mudahan tidak,, nanti bakal gak seru, gak sportif dong,,..kayak nonton sinetron..semoga yang terbaik nantinya untuk motogp 2016 deh…biar bener bener jad tontonan seru pure untuk balap demi kemenangan sendiri..setuju gak masbro..

Iklan

3 thoughts on “Komentar Rossi Paska Race Valencia ” It Was Unbelievable ” bahwa Marques membantu Jorge menang! wah makin panas nih

  1. fans rossi

    tahun depan semoga lebih kompetitif.
    semua tim dalam kondisi terbaik.

    tahun ini yamaha ‘terbantu’ dengan kesalahan Honda.. marquez 6 kali/seri tanpa point karena harus ndlosor.. sedang Pedrosa mengawali musim dengan cedera berkepanjangan..

    mungkin marquez cuma mau berbagi.. dua kali ‘bantu’ rossi di assen dan argentina, dua seri terakhir giliran bantu hohe..
    wkwk…

    Balas
  2. akangedi

    Moto gp musim ini memang beneran panas,sepanas tempat gw karena gak ujan2,haha.Intrik spayolista bisa jadi beneran.Tapi mesti diakui kalo Lorenzo emang udah ngasih best performence tahun ini. Well,gimanapun emang susah nyari ikon pembalap kaya Vale.

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s