New CBR150R dan CBR250R facelift grafis di india,ternyata mereka masih pake model thailand! bobot lebih ringan!

Honda-CBR-250R-Pearl-White-Amazing

Halo mas dab..unik memang..saat di indonesia mengalami perubahan untuk honda CBR series, namun berbeda dengan yang terjadi di India dan juga thailand,..yup..awalnya motoblast mengetahui di grup facebook cbr thailand, yang mereka masih keheranan melihat sosok cbr150r k45  dan cbr250r baru yang dual keen eyes..dan ternayta sekarang di India ada facelift terbaru untuk honda cbr series baik yang 150cc dan yang 250cc.. apa aja yang baru?

ternyata grafis yang di pakai cukup apik dan unik, bagus juga buat inspirasi modif striping motor masbro semua..terutama yang thailand version…hemm…sepertinya di india model thailand ini masih banyak di gemari loh..

untuk cbr150r beratnya 138 kilogram tidak mengalami perubahan bobot, namun untuk cbr250r ini mengalami pengurangan bobot 4kg dari spesifikasi bobot awal..belum tau pasti apa yang membuat facelift yang baru ini menglami pengurangan bobot nya di sektor mana aja yang di kurangi

dan berikut ini adalah facelift warna untuk cbr150r di india

Honda-CBR-150R-Jazzy-Blue

Jazzy Blue (metallic)

Honda-CBR-150R-Sports-Red

Sports Red

Honda-CBR-150R-Candy-Palm-Gree

Candy Palm Green

berikut untuk cbr250r

Honda-CBR-250R-Pearl-White-Amazing

Pearl Amazing White

Honda-CBR-250R-Black

Black

Honda-CBR-250R-Sports-Red

Sports Red

Naah..kayaknya grafisnya kok monyorr ya..pas banget dengan lekuk body cbr nya..

bijimane gan??

BACA JUGA :

Iklan

3 thoughts on “New CBR150R dan CBR250R facelift grafis di india,ternyata mereka masih pake model thailand! bobot lebih ringan!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s