HOT : Honda Pecat Marc Marquez!

image

Halo masdab..judul nya terlihat mengagetnya, tapi itu judul memang bukan asal tulis, judul artikel Honda pecat marquez ini merupakan ungkapan langsung dari orang nomor satu

di tokoh otomotif italia loh.

Siapalagi kalo bukan pierro ferrari, anak dari pendiri perusahaan mobil supersport ferrari, yaitu enzo ferrari. Ternyata pierro ferrari mengungkapkan hal seperti itu dikarenakan setelah melihat bagaimana aksi marc marquez di motogp dan bagaimana perjuangan seorang the doctor berjuang dari belakang untuk meraih juara dunia motogp 2015 di valencia 8 november 2015.

Seperti di kabarkan oleh motorplus bahwa pentolan perusahaan ferrari tersebut mengatakan “Ingin tahu apa yang ayah saya lakukan seandainya dia pemilik Honda? Sikap ayahku seandainya jadi pemilik Honda akan pecat Marc Marquez. Honda pecat Marc Marquez satu menit setelah balapan berakhir. Ini pun akan saya lakukan kalau saya di posisi sebagai pemilik Honda,” kepada harian Italia, Il Giorno.

Pierro sangat setuju sekali kalo Honda pecat marc marquez dikarenakan itu adalah masalah prinsip dimana menurutnya bahwa perusahaan sebesar ferrari dan honda membayar pembalap adalah untuk memenangkan balapan dan jangan sampai kalah dengan rider lain, namun disayangkan bahwa honda diam saja saat itu terjadi..yaitu saat Marquez memberikan pelayanan yang baik kepada lorenzo. Marquez seperti bekerja untuk yamaha.

Nah..ungkapn pierro ini sangat pedas banget nih masdab…bayangkan pentolan perusahaan sekaliber ferrari sampe ngomong kayak gitu.

Bijimane gan?

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.jokohariyanto.com
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

23 thoughts on “HOT : Honda Pecat Marc Marquez!

  1. Mas Wiro

    Ferrari sih pro Italia…
    Repsol pro Spanyol…
    Mereka profesional tidak akan mecat asal² an
    Pasti menyelesaikan kontrak dulu…
    Baru di evaluasi…diperpanjang apa enggak

    Asal pecat ya bisa ganti dituntut

    CMIIW

    Balas
  2. iim atmodjo

    Serba salah jika marq marquez tidak melakukan aksi kotor seperti itu. Membiarkan rossi jadi juara dunia itu sama saja dengan menyerahkan market share honda ke yamaha. Tahun ini Honda tidak mendapatkan gelar satupun di kelas motogp. Karena terlalu pede mengandalkan seorang marq menjadi ujung tombak satu satunya. Disaat marq tampil tidak sesuai dengan harapan, hancurlah segalanya.. Maka dari itu.. Honda mendukung apa yang dilakukan marq, karena Honda harus menyelamatkan pangsa pasarnya. Semua krn kekuatan brand image seorang valentino rossi yang begitu menakutkan bagi honda.

    Balas
  3. Montor

    Kenapa MM harus maksa podium 1, wong hasil gak ngaruh tetep posisi 3, apa Honda guoblok mecat MM. Kecuali kalau dengan podium 1 MM jurdun, effort 110 persen pun pasti akan dilakukan MM.

    Balas
  4. Ping balik: HOT : Honda Pecat Marc Marquez! | fiveteenfiveteen

  5. DEN

    MM93 itu berfikir kedepan, kalo VR49 yang menang akan sulit baginya mengejar track record VR46, maka dari itu ia berfikir lebih baik JL99 yang menjadi juara karena kedepanya akan mudah bagi MM93 mengejar prestasi VR46 dan menjadi legenda baru. Dan tentang MM99 yang “katanya” membantu JL99, itu hanyalah sebuah kebetululan menurut saya karena MM93 punya rencana tersendiri untuk ke depan, dan bukan membatu JL99. Karena sasaat setelah race, MM93 dan DP26 mengatakan mereka telah melakukan yang terbaik di race dan kita tak bisa pungkiri itu. MM93 memang sosok yang memiliki ambisi yang tinggi, dan ia cerdas karena berfikir untuk 2-5 tahun ke depan. Di sini bahayanya tiap perkataan VR46, karena ia sosok paling berpengaruh di motoGP, apapun yang ia katakan akan menjadi panutan bagi para fans yang fanatik.

    (just opini)
    saya juga fans VR46, but be realistic guys.

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s