Selama 3 bulan saja Penjualan New Sonic 150 gulingkan penjualan suzuki satria Fu 150 dan mulai mepet Jupiter MX King 150! data aisi oktober 2015

Launching Sonic 150r repsol

Launching Sonic 150r repsol

Halo mas dab..semakin kesini persaingan di bebek super dan ayago semakin panas dan hot …sepanas cairan yang muncrat ke kaki hjorge lorenzo. hahaha, dari data aisi oktober 2015 menunjukkan fenomena panas antara jupiter mx king 150, new sonic 150 dan satria fu 150 karbu euro 3.

dari data aisi, penjualan sonic 150r menunjukkan kenaikan terus menerus..kemudian kalo satria fu selama 2 bulan menurut sedikit baru pada bulan oktober menurunya agak jauh..dan ternyata bebek super jupiter mx king 150 dan satria fu 150 ini juga mirip mirip masbro, menunjukkan penurunan penjualan, sedangkan tidak pada honda sonic 150r

penjualan motor bebek super

apakah ini karena akhir tahun yang orang akan menahan pembelian motor? kabut asap? atau faktor ekonomi yang lesu lagi ya? padahal secara ekonomi memang lesu, tapi liat saja gadget laris manis walaupun ekonomi lesu, orang liburan gak ada habisnya, seperti oke oke aja, mall juga rame terus tiap awal bulan dan akhir bulan…hemm bijimane gan?

apakah hanya fenomena sementara? atau karena satria fu belum muncul yang injeksi, jadi para pecinta satria masih menunggu untuk membeli nya? untuk jupiter mx king jangan jangan mereka menunggu awal tahun dan menunggu faceliftnya atau malah karena ada banyak spyshoot mt15 jad uang mereka di simpen buat DP MT15 aja? who knows wes..

 

Iklan

7 thoughts on “Selama 3 bulan saja Penjualan New Sonic 150 gulingkan penjualan suzuki satria Fu 150 dan mulai mepet Jupiter MX King 150! data aisi oktober 2015

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s