Ini di Honda City Adventure Concept! wahh apik

Honda City Adventure concept -1

Motoblast.org – Halo mas dab..setelah banyak motor motor baru yang melakukan update dan ada juga yang versi lawas di EICMA, ternyata honda masih menyimpan motor konsep yang sepertinya susah untuk di sebut termasuk motor apa ya, dari sosoknya seperti motor matic, tapi agak ke trail.. nah wess…

Mereka menamainya dengan honda City Adventure Concept, yup.motor untuk petualangan tapi masih dalam perkotaan gitu kali ya…sosoknya sih lebih ke arah Honda skuter masa depan, yup..cukup menarik memang menyajikan motor adventure masa depan. sepertinyabakal jadi trend baru nantinya, perpaduanya memang langka.

kalo di lihat detail,  motor konsep ini sudah double disc, suspensi sudah USD denganvelg jari jari, bergaya trail, namun ada aura sportnya, dan maticnya. untuk medanya motor ini sepertinya lebih kepada perkotaan dengan motor konsep bergaya syarat akan teknologi dan bergaya hitech seperti ini memang pantas di juluki motor masa depan

Honda City Adventure Concept? hemmm menarik juga nih

Iklan

4 thoughts on “Ini di Honda City Adventure Concept! wahh apik

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s