HOT FULL Render Yamaha AEROX Tampak Depan!!

AEROXR-INDONESIA-2

Halo mas dab…. selamat pagi…saat membuat renderan Yamaha Aerox ini memang beda, pas semangat di Minggu pagi membuat renderan, langsung deh..memang gak di rencanakan sebelumnya…tek bedunduk alias spontan saja

Saat proses membuat renderan ini memakan waktu kurang lebih 1,5 jam, lumayan lah..dari pada lu manyun.. proses Rendering Yamaha AEROX Front View – semangat ku di Minggu Pagi! membuat lengkap minggu pagi ini deh

dari spyshoot yang sudah ada saya kumpulin dan akhirnya jadilah seperti dibawah ini.

lah kok ban nya gambot? yupp….. salah satu bentuk renderan sekaligus kritikan atas ketidakpuasan motoblast terhadap spyshoot yang saya liat ternyata masih memakai ban yang masih krucil alias kecil banget…yaaah kalo mau bikin gebrakan harusnya all out, biar bisa gebrak pasar juga, kalo bermain di zona nyaman dengan ban yang kayak sebelum sebelumnya, takkutnya nanti bernasib sama dengan matic2 pendahulunya.. ya gak..

karya seni bisa di pake bbuat kritik juga nih..dan harapa motoblast adalah seperti renderan ini, ( dalam hal ukuran ban)

semoga bisa bermanfaat

Iklan

2 thoughts on “HOT FULL Render Yamaha AEROX Tampak Depan!!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s