HOT ini dia Video Teaser Yamaha M-SLAZ alias Yamaha MT15! Joss

MT15 - M-SLAZ thailand

Halo mas dab.bener bener luar biasaaa..Yamaha Thailand mengumbar teaser video yang disinyalir adalah Yamaha MT15, namun ternyata di sana tidak memakai MT15, tapi pakai nama yamaha M-Slaz… dengan tampang yang sangat jelas, video ini mengumbar teaser yang sangat menohok mata..wkwwkwk

mengumbar gemerlap headlamp kemudian speedometer yang full digital…menurut grup dari Yamaha Riders Khon Kaen, mengatakan ” ini bukan MT15,, tapi M-Slaz, ketemu di 3- 9 desember 2015, Khon kaen ” ” It’s not mt-15, but it’s M-Slaz met the December 3-9th, Zane, khon kaen.” ..wuihh juoss banget masbro..

MT15 - M-SLAZ thailand3

dengan tagline ” Slash your darkness” welehh..sangar tenan rek..video berdurasi kira kira 15 detik ini paling tidak sebagai titik cerah bentuk gamblang..dan sepertinya saat kejadian MX kiing dan Exciter terulang kembali..karena kita tahu bahwa exciter dan MX king sama, namun launching lebih dulu exciter..yupp…. namun masih samar apakah di indonesia memakai MT15 atau nggak…

MT15 - M-SLAZ thailand2

lihat saja speedometernya..full digital di umbar banget mas brooo..wkwkwk….dan diperkirakan M-Slaz ini akan di pamerkan di thailand motor show tanggal 3 – 9 desember 2016 di Zane – Khon Kaen.

berikut video nya

bagi yang dari hape. klik disini

Semoga  Video Teaser Yamaha M-SLAZ alias Yamaha MT15 bermanfaat…joss

Iklan

4 thoughts on “HOT ini dia Video Teaser Yamaha M-SLAZ alias Yamaha MT15! Joss

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s