Grafis Inspirasi Ninja 250R Fi untuk Pinky Boy – Cucok deh ah Eikee!!

ninja 250 BLACK- NO FEAR-PINKY BOY1

Halo mas dab..takk jarang walaupun punya motor ninja, tapi hati pinky boy…hehe..dan ini pengalaman pribadi motoblast saat beli makan siang..ada orang yang pake ninja warna putih, dengan postur tubuh gede, sixpac dan sangat macho…akan tetapiiiii

pas ngomong sama ibu ibu jual nasi..eehh lah kok ngomongnya melambai dan sangat lemes gemulai tanganya, dan ngomong bin curcol nya sangat cucok deh aahh.. Eike.wkwkwkwk…akhirnya kepikiran share modif striping untuk ninja warna pink bagi yang badan kekar bak superman tapi hati wonderwoman..ahihihi..

semoga bisa menginspirasi dan bisa mengeluarkan jatidirinya..biar cucok sama lemes gemulai nya ya.. wkkakakak

Iklan

7 thoughts on “Grafis Inspirasi Ninja 250R Fi untuk Pinky Boy – Cucok deh ah Eikee!!

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s