Kagettt!!!!….Yamaha Bali banderol Yamaha MT-15 dengan harga 26.2 juta!!!

image

saat asyik mengobrol dengan teman yang seorang yang bisa dikatakan inteligen saya di yamaha.. sebut saja paijan…pembicara ngalor ngidul …smbil isep rokok dan minuman dingin dari CK mart deket bandara ngurah rai…yupp..obrolan yang ternyata membuat kaget setengah mati mendapat berita ini….

Langsung aku tanyain “jujur MT-15 Udah di yamaha DDS bali ya sekarang?”..dan dengan agak berat jawabnya ngalor ngidul akhirnya oasa pernyataan “iya sih..sudah ada di main sealer..di tutupi kain item, kalo loe mau liat MT -15 kluar..sekitar jam 4 sampe jam 5 sore tuh motor pasti lagi di test”..dengan sumringah saya udah kepikiran untuk memergoki dan menjepretnya…dan saat itu sambil ngobrolin bisnis lainya..akhirnha saha sudahin saja ngobril tentang MT15 dan berpikir untuk strategi selanjutnya yaitu menuju Yamaha DDS bali di jalan diponegoro denpasar…

Keesokan harinya, sengaja saya pulang kerja cepet..dari kerobokan saya berangkat jam 3 dan menuju lokasi..45 menit kemudian sampela di deket  deket main dealer..dengan kamera samsung NX300 siap jepret mangsa…dan saya hari itu gak oake motor si tumini, melainkan si katonah 125pgm fi deh..biar bisa salip2 san bisa ngejar nanti klo sulit di jepretan awal…dan berselang 20 menit…ada gerak gerik  mencurigakan dari dalam..ahaaaaa..benr saja…sosok motor gagah warna hitam merah melaju..dan anehnha udah gak di kasih plat putih merah, udh plat hitam DK….. jelas gamblang..dengan zoom yang semaksimal mungkin saya jepret2..dan dapet posisi yang sangat pas..karena saya berada di seberang jalan..pas depan DDS bali…namun saat itu juga..ada security yang melihat saya dengan sigap berlari menyebrang jalan..dia tahu kalo saya jepret motor barusan..berniat untuk kabur..sialnya kunci kontak saya sulit diraih..tangam genggam kamera..dan saya baru menyadari kalo aksi saya diam2 udah di liat security dan orang seperti atasan disitu..weleh..geblek banget..

Tak khayal saya di pegang erat dan di suruh masuk..dengan hati deg2an..saya akhirnya ikutin..namun kecanggihan samsung nx300 yang bisa transfer gambar via wireless jaringan internet..motor saya parkir disarang macan..begidik bulu kuduk saya..dengan pelan2 sya nyalain internet sya..dn untungnya udh sya setting sblmnya…dg otomatis kedeteck k hape asus zenfone 5 2gb saya…nglirik hape pura2 sms an..tp sya sedot smua gambar yang sya jepret tadi..daaaann…sukses…dalam hati walaupun di kamera di hapus..masih ada di hape..dan saya kepikiran bagimana kalo dihape juga di periksa??..lngsng dg cpet sya buka gmail dan semua gmbar sya save di gmail dan send ke email sya yg satunya..aahhh kini double aman..dan ada di 2 email skaligus..jadi triple aman…jarak menuju lantai 2 memang rada jauh.dealernya gede gan…

Akhirnya ketemu atasanya nih.
Menunduk deh..disalamin dan sambil bilang “mas dari media mana?”..saya jawab “sya blogger mas.bukan media”..iya sama aja mas…klo boleh tau apa nama blognya …motoblast.org

Langsung orang ini yang tinggi besar..berpakaian biru khas yamaha..membuka iphone dan kayaknya ngetik di browser http://www.motoblast.org, awalnya matanya sangat fokus..dan serius..welehh..gawat nih ceritanya..bisa kabur gak ya..namun apa yang terjadi???.

Tiba tiba wajah pak ini sumringahh sambil berkata “oalaaahh masdab motoblast toh..yang buat renderan MT25 itu??renderan yamaha R25 dulu juga dan Yamaha aerox ya??wahahahaha “sambil ketawa lebar…saya masih diem aja..melihat aksi itu..dan orangnya langsung berdiri..”yuk keruangan saya “…

Tak jauh dari ruangan tadi..enak banget…”mau minum apa?” Sambil buka kulkas…”ayo jangan malu malu masdab..saya udah lama mencari cari blogger dari bali mau akrab..tapi gak nemu nemu, saya tau sampean di bali domisilinya, tapi gapernah nemu alamatnya dan no hape atau emailnya”…”nganu pak..fanta aja”..efek tegang banget jadi hausnya gak ketulungan…

“Gini…kalo mau liat MT15, gausah nyuri2 gitu..lngsung kesini aja..blg dr blogger..sya kasih fotonya buanyak kl dihape saya”..”wah beneran pak?”..nih liat..sambil sodorin iphone terbarunya itu…wediaaann gamblang tenan brooohhh…ngakak dalam hati..”boleh saya copy pak?”..”jangan…mas dab liat2..nanti boleh deh di share.sya ksih 1 foto yng blm pernah di expose media..”..
“Apa itu pak?” Tanya sayaa… “sampean pasti belum tau banderolnya kan??”..wah ini orang kok baik banget ya..apalagi ngomongnya menirukan saya dalam menulis artikel dengan menyebut kata sampean dan masdab..welehh…

Jreng jreeenng…hasyeemmm..jelas gamblang..dbukakan dilaptopnya.
Pricelist yang udah disiapkan beserta cicilan nya udh komplit… “ini baru permulaan..tapi ini harga di bali, di jakarta bisa heda 1.5 jutaan loh”..

Jianggkkriiikk…YAMAHA MT15 DIBANDEROL 26,2 juta OTR BALI??? Begitu dalam hati saya…kalo gitu di jakarta bisa 24.7juta dong??dan sambil senyum2 orang ini mendekati saya sambil bilang kita “siap perang mas”..weleehh…belum saya menanyakan tentang gimana nasin NVA nanti…namun tiba tiba saja saya terheran heran…setelah minum fanta tersebut mata saya kabur..dan gelap, pusing..kepala berat…..dann…. dann….gawaat nih…apa yang udah di isi dalam minumam fanta tadi?? setelah beberapa saat saya mendengar suara cewek lirih membisiki saya…”sayaang…yaang…abii…banguunn”..ngucek2 mata dan melihat hape udah menunjukkan jam 6 wita pagi…BANGUUN BANGUUNN….UDAH PAGI…AYO JOGGING….dan saya heran…ternyata aksi saya tadi TIDAK PERNAH ADA…dan TIDAK ADA.

Hoaaahhemm…tidur yang nyenyak dihari sabtu….

WOOI BANGUN BANGUN…YAMAHA MT15 BANDEROL 24 JUTAAN…NEVER NEVER NEVER….

Ayo ayo aktifitas..kerja kerjaa…dan aktifitas diatas ternyata aksi impian saya yang kebawa mimpi…. hoaaahhmmmm…..

Credit iklan :
Samsung NX300
Fanta
ASUS Zenfone 5

Thanks to pemeran jadi jadian di mimpi saya :
Pak security
paijan
pak atasan Yaalmaha DDS bali yang saya sebenernya gapernah tahu
Yamaha Dds bali buay nebeng tenar artikel…:)

motoblast motorsport online shop click http://www.motoblast.net

Mas joe Motoblast
email : get.graphici@gmail.com
BBM : 554C0F04 ( New )
Whatssap/phone : 085738738247

http://www.motoblast.org
http://www.jokohariyanto.com
http://www.motoblast.net
http://www.autoblastz.com
http://www.pedesbanget.com

Iklan

53 thoughts on “Kagettt!!!!….Yamaha Bali banderol Yamaha MT-15 dengan harga 26.2 juta!!!

  1. Ping balik: Benarkah Yamaha MT15 OTR Bali Rp 26 Juta ? | otoborn

  2. Kromo

    Hadeehhhhh….tak kiro beneran…podo ae karo artikel jokowi stop kontrak freeport di mata najwa…ujung2e…ngimpi….ha…ha ha

    Balas
  3. Sontoloyo

    Nyatanya nanti tidak akan terlalu beda jauh dg harga dlm mimpi… Ini cuma teknik masdab dlm menyampaikan info yg masih rahasia.

    Balas
  4. Asep Juga

    pertinyiinyi, ini iklan Fan*a, kamera Sams*ng atau Zen*on? atau ini tentang PHP? xixixixixi……. MT15 30jt-an kyknya………

    Balas
  5. Ping balik: JOS Motoblast dapat Bocoran Harga Yamaha MT-15 cuma Rp.24 jutaan ! [ HOT ] | PERTAMAX7.com

  6. Ar

    salam kenal mas joe,,,setelah membaca apa yg di tulis mas joe,,,hhmmmmmm sepertimya nyata untuk sebagian cerita dan menurut saya harga MT-15 tersebut sudah mas ketahui,,,,ini cuma analisa saya.

    Balas
  7. federación triatlon cv

    Los hombres procuran cerrar la brecha durante el transcurso de la etapa de natación, bicicleta y carrera a pie, que da como resultado la espera de un duro
    sprint antes de la meta entre los hombres y mujeres elite del triatlón.

    Balas
  8. m4dc4t

    Toppp hahahaha ketawa ngakak setelah baca sampe di bagian akhir…btw, feeling saya juga kok di kisran harga segitu yaaa.

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s