Wedian..Ini dia Video Test Satria FU 150 Fi di sentul mengalahkan Sonic jauh di belakang! Genderang perang Marketing di mulai!

satria fu injeksi lawan sonic

Halo mas dab..wediann tenan…gembar gembor sang satria injeksi terbaru semakin santer terdengar,.. dari spyshoot sampe spesifikasi, kini adalah video nya..yaitu di sinyalir video satria FU y ang di test di sentul dan barengan dengan motor kompetitornya yaitu sonic 150r, naaahhh di video jelas terlihat..

bahwa honda sonic 150r di belakang jauh..ini lah yang namanya perang dimulai,..dari menyebarkan video seperti ini jelas impactnya akan besar sekali di liat pasar..terlebih yang melek internet dan melek motor…namun semua itu gak bisa kita ambil mentah mentah seperti di video..yupp…

namanya saja perang produk..maka apa yang jadi hal yang sangat riskan dari produk tersebutlah yang di ulas,..dalam hal ini adalah satria fu yang terkenal dengan kecepatanya..yupp…awal genderang perang telah di tabuh…semua bakal gamblang kalo di balap yang sebenarnya sih..tapi…video ini bakal laris manis di tonton banyak orang..di share di mana mana..maklum.lagi hot hot nya nih masbro..sang ayago…akhirnya suzuki mulai mengeluarkan taringnya.tidak mau tahta ayago disabet gampang begitu saja oleh honda..apalagi satria fu ini termasuk produk anak emas bagi suzuki di indonesia..lah yang banyak di unggulkan cuma satria fu jeh..moso rela di renggut juga oleh lawan..yo ora..

melihat video ini..gimana menurut mas dab..monggo share dan komen nya…

 

atau klik disini

Iklan

7 thoughts on “Wedian..Ini dia Video Test Satria FU 150 Fi di sentul mengalahkan Sonic jauh di belakang! Genderang perang Marketing di mulai!

  1. Sontoloyo

    Satria FU FI pake yg prototipe, Sonic/mx King masih yg standard, ya jauh lah. Nanti kita lihat yg sama2 std. Lebih jauh mana yg ketinggalan..

    Balas

Monggo tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s